WOW Inilah Ketua RW Paling Cantik Seksi di Indonesia

Mahasiswi cantik bernama Octa Viantary berikut ini memiliki posisi tidak sembarangan di lingkungan tempat tinggalnya. Dara 23 tahun itu merupakan Ketua RW di RW 13 Kelurahan Tegalpanggung, Kecamatan Danurejan, Yogyakarta.
http://www.twetinfo.com/
"Iya, dilantik 31 Maret kemarin," ujar ‎Octa. Octa menjelaskan, dalam pemilihan, dari 105 warganya, dia memperoleh dukungan 42 suara dan menyisihkan ketiga calon lainnya. "Semuanya laki-laki, seusia bapak saya," kata personel Paskibraka Provinsi DIY 2008.
Semula, sang ayah Kuat Rinto Raharjo diminta oleh warga mencalonkan diri. Namun dia menolak sebab sudah menjadi Ketua RT 55 sejak 1994. Karena mendapat dukungan, meski sempat minder, Octa pun bersedia dicalonkan sebagai Ketua RW.

"Modal saya adalah kedekatan dengan warga, aku ingin bekerjasama dengan rakyat, nggak ingin cuma omong-omong tok, harus ada langkah nyata," ujar gadis kelahiran 27 Oktober 1991 ini. "Pada heboh, mereka bilang pindah RW saja yuk," imbuhnya.
Di balik kesibukannya mengurusi tugas kampus dan urusan kampungnya, Octa ternyata merupakan finalis cover girl majalah Aneka Yess pada tahun 2006 lalu. Octa yang terdaftar sebagai mahasiswi tingkat akhir Universitas Sanata Dharma Jurusan Psikologi ini juga mengajar di modeling di Yogyakarta.

sumber http://forum.viva.co.id/showthread.php?p=5049936&posted=1#post5049936