Enak Banget Punya Istri Dua Yang Seksi Dan Montok Begini


Wanita mana yang mau diduakan, pastinya mereka ingin menjadi prioritas bagi prianya. Namun Anda pasti bakal iri dengan Adam Lyon yang memiliki dua kekasih dalam satu rumah dan tak ada yang cemburu.
Dilansir dari The Huffington Post, Adam memiliki dua kekasih yaitu Brooke Shedd dan Jane Shalakhova yang tinggal satu rumah dengannya. Bahkan dia bisa mengakrabkan dan hidup rukun tanpa ada rasa iri dan setiap malam mereka pun berbagi kasur yang sama.

Lihat Juga :
Foto Hot Seksi Amel Alvi Yang Heboh
Foto Bugil Para artis PSK di Dunia Maya
Foto Cewek Sma Pamer Keindahan Tubuh 

Sebelumnya, Lyon telah menjalin hubungan dengan Shedd yang sudah memiliki dua putera dengan mantan kekasihnya dulu. Keduanya hidup penuh dengan cinta, dan akhirnya Lyon pun meminta izin untuk menambahkan orang ketiga dalam hubungan mereka.

Shedd ternyata juga seorang lesbian walau dirinya sangat mencintai Lyon dan menyetujui permintaan kekasihnya. Akhirnya Lyon pun mengajak Jane untuk tinggal bersama di dalam rumahnya. Sayangnya jalan yang mereka tempuh mendapat cibiran, bahkan Lyon dianggap sebagai pria brengsek yang memanfaatkan kedua wanita cantik ini. Lyon tak mendengarkan perkataan itu dan memilih fokus untuk membina keluarga dengan Jane dan Shedd beserta anak-anaknya. Di mata kekasihnya, Lyon termasuk pria yang mengagumkan dan penuh kasih sayang.

Lyon ternyata memiliki rencana baru yang disetujui oleh kedua kekasihnya. Dia ingin memasukkan wanita baru dalam keluarga mereka.

sumber http://forum.viva.co.id/showthread.php?p=5069108&posted=1#post5069108