Ini Dia Misteri Manusia Bertopeng Putih Memperkosa Perawan di Bogor



Seorang gadis belia di Bojong Gede, Kabupaten Bogor, mengalami trauma hebat setelah keperawannnya direnggut pemerkosa bertopeng putih yang menyatroni kediamannya.

Pria bertopeng putih itu menyatroni rumah gadis berinisial ML pada dini hari lalu, ketika korban memang sedang berada seorang diri di rumahnya.

Dalam laporan korban ke Polsek Bojong Gede, diungkapkan bahwa ML digagahi pemerkosa bertopeng putih di bawah ancaman sebilah golok.

Pemerkosa bertopeng putih itu begitu leluasa melakukan semua itu setelah sebelumnya mengikat kedua tangan ML dengan tali dan menyumpal mulut gadis mungil itu dengan lakban.

Menurut ML, pemerkosa bertopeng itu masuk ke dalam rumahnya melalui jendela rumah yang sebelumnya telah dibongkar dengan cara dicongkel dengan golok.

Pemerkosa bertopeng putih meninggalkan gadis berusia 20 tahun itu setelah memuaskan nafsu bejatnya. Dia juga mengambil harta benda korban sebelum melarikan diri dan menghilang di kegelapan malam.

Kepala Unit Reserse dan Kriminal (Reskrim) Polsek Bojong Gede, Iptu Achmadi, menuturkan, dalam pendalaman dari laporan korban itu, polisi telah mengetahui ciri-ciri pemerkosa bertopeng putih itu.

Achmadi menuturkan, ciri pemerkosa itu antara lain memiliki postur badan yang besar.

"Ini diketahui berdasarkan keterangan korban. Jadi korban sempat melihat fisik pelaku sebelum ditengkurapkan dan diikat lakban tangan serta mulutnya," jelas Achmadi, Senin 6 April 2015.

Namun, polisi masih harus bekerja keras untuk mengungkap kasus ini karena polisi kehilangan beberapa bukti penting di lokasi pemerkosaan itu terjadi.

"Yang kami sayangkan, TKP-nya sudah berantakan, sudah tak steril karena banyak warga yang berdatangan,"ujarnya.

Polisi telah memeriksa sejumlah saksi di antaranya warga yang pertama kali menyelamatkan ML dari sekapan pelaku dan juga teman pria korban.

Polisi kini telah mengeluarkan imbauan kepada masyarakat untuk tetap waspada untuk menghindari jatuhnya korban kejahatan pria bertopeng putih itu.

Karena hingga saat ini, pria bertopeng itu belum ditemukan dan ditangkap polisi, ia diduga masih bergentayangan di sekitar wilayah Kabupaten Bogor dan Kota Depok.

Pria bertopeng itu mengenakan topeng berbahan dasar kain berwarna putih polos.

sumber http://forum.viva.co.id/showthread.php?p=5046763&posted=1#post5046763