Hati-hati Gan 5 Wanita Seksi Ini Pembunuh Berdarah Dingin


Wanita sejatinya merupakan makhluk halus dan paling indah. Wanita diciptakan ke dunia untuk menjadi pelengkap pria yang patut dilindungi dan disayangi, serta menjadi sosok yang melahirkan seorang anak ke dunia.

Namun, seiring berjalannya waktu ada kalanya wanita bersikap tidak sesuai dengan kodratnya bahkan menjadi boomerang bagi semua orang tak terkecuali laki-laki. Seperti yang terjadi pada lima kasus mengerikan di bawah ini. Siapa sangka di balik wajah cantik yang menawan, wanita-wanita ini merupakan seorang pembunuh berdarah dingin yang terbilang sadis.

Anda pun akan dibuat bergidik saat tahu berbagai macam tindakan pembunuhan yang mereka lakukan. Mau tahu? Berikut 5 pembunuh sadis yang berparas cantik:

Megan Martzen


Meski usianya masih terbilang muda, 19 tahun, tetapi perempuan bernama Megan Martzen ini sudah melakukan aksi pembunuhan yang membuat banyak orang terkejut.

Ya, wanita berwajah eksotis ini merupakan salah seorang babysitter di daerah Fresno, California. Berawal dari alih-alih menjadi seorang penjaga bayi yang lembut dan penuh kasih sayang, Megan justru melakukan aksi pembunuhan.

Korbannya tidak lain dan tidak bukan adalah seorang bayi yang dirawatnya. Bayi mungil tak berdosa ini mengalami trauma akibat sering disiksa benda tumpul di kepala dan perut yang membuatnya tewas.

Amber Hilberling



Pada tahun 2013 lalu, wanita bernama Amber Hilberling didakwa atas pembunuhan tingkat dua yang dia lakukan kepada sang suami. Adalah Joshua Hilberling yang ditemukan tewas karena didorong dari ketinggian.

Menurut pengamatan dari olah TKP di apartemen menara University Club, Tulsa, Oklahoma, Joshua jatuh dari jendela lantai 25 ke atap garasi parker yang berada 17 lantai di bawahnya. Joshua terjatuh karena didorong oleh Amber. Atas kasus ini, perempuan berambut pirang ini dijatuhi hukuman 25 tahun penjara.

Jodi Arias


Jodi Arias merupakan seorang mantan pelayan cantik. Ia dinyatakan bersalah atas pembunuhan tingkat pertama yang dia lakukan kepada Travis Alexander. Pria yang diketahui sebagai mantan kekasihnya tersebut ditemukan dengan luka tusuk sebanyak 27 kali, tenggorokan tersayat dan kepala tertembak.

Kasus ini bahkan membuat publik tercengang dan ramai membicarakannya lewat program tv kabel. Saat rincian kasus terungkap, Arias secara jujur mengaku bahwa apa yang dia lakukan adalah upaya membela diri karena Travis memperlakukan dirinya layaknya pelacur yang dijadikan sebagai kekasih.

Molly Jane Roe


Siapa yang menduga, di balik wajah cantik Molly Jane Roe nyatanya pembunuh berdarah dingin yang begitu sadis dan mengerikan. Publik bahkan dibuat terhenyak dengan apa yang dilakukan wanita berusia 24 tahun itu.

Seperti yang dilakukan Megan, Roe dituding telah melakukan pembunuhan kepada bayi berusia 17 bulan bernama Maleeya Marie Murley yang merupakan putri kekasihnya, Philip Murley Jr.

Murley ditemukan tewas dalam kondisi luka parah di kepala karena dilempar oleh Roe. Tak hanya itu, sebelum tewas Roe juga dituding melakukan kekerasan seksual pada bayi Murley. Tragisnya! Pembunuhan terhadap bayi malang tersebut juga melibatkan sang ayah kandung, Philip.

Mechele Linehan



Perempuan bermata indah bernama Mechele Linehan ini merupakan seorang stripper di sebuah perusahaan. Kasus pembunuhan yang melibatkan Lineham bermula saat calon tunangannya, Kent Leppink, ditemukan tewas tertembak di sebuah area hutan di kawasan Hope pada tahun 1996.

Seakan tidak ada rasa bersalah, pasca kejadian itu Linehan justru pindah ke Alaska lalu ke Washington dan membangun sebuah keluarga.

Walaupun ditutupi, bau bangkai pasti akan tercium juga. Kasus ini pun terungkap setahun kemudian, di mana Linehan rupanya memanipulasi kekasih gelapnya yakni John Carlin III untuk membunuh Leppink. Pada tahun 2007, Linehan terbukti melakukan pembunuhan dan dipenjara. Sementara Carlin yang juga dipenjara malah tewas di balik jeruji sel.

sumber http://forum.viva.co.id/showthread.php?p=4970829#post4970829