Wanita Ramping paling Montok Dan Seksi di Dunia

Wanita Ramping paling !!! Montok Dan Seksi di Dunia - Belum lama ini, perempuan-perempuan di dunia dihebohkan dengan pinggang super ramping Lily James saat berperan dalam film ‘Cinderella’. Banyak yang meragukan bahwa pinggang tersebut merupakan trik kamera atau menggunakan teknik CGI. Karena bagi mereka, memiliki pinggang super ketat layaknya boneka Barbie sepertinya menjadi hal yang mustahil.
http://www.twetinfo.com/
Namun ternyata seorang model asal Venezuela bernama Curvy Aleira Avendano mematahkan anggapan tersebut. Ia berhasil mengecilkan ukuran lingkar pinggang mencapai 20 inci atau sekitar 49 cm. Ukuran ini bisa dibilang sangat kecil untuk tempat organ tubuhnya.

Demi memiliki lingkar pinggang ramping, wanita berusia 25 tahun ini rela menggunakan korset selama 23 jam setiap hari. Dan, hal ini sudah ia lakukan selama 6 tahun. Diet dan mengenakan korset dengan cara ekstrim, tidak membuatnya sakit. Bahkan dia mengaku menikmatinya.

"Saya benar-benar terobsesi dengan ikat pinggang dan korset. Aku bahkan tidur dengan mereka. Saya menyukai ketika ditekan dan hanya melepasnya selama satu jam sehari untuk beristirahat dan mencuci," ucap Aleira.
Penampilan Aleira saat ini mirip boneka barbie. Pinggul besar, buah dada seksi ukuran 34DD hasil dari tiga kali operasi payudara dengan lingkaran perut yang sangat kecil. Penampilannya ini membuat sebagian besar laki-laki terperangah dibuatnya.