Ini Dia 5 Mitos Gaib Pemikat Wanita

Ilmu pelet merupakan jenis ilmu gaib yang berfungsi mempengaruhi alam bawah sadar sesorang agar jatuh cinta kepada orang yang mengirim pelet Tersebut.

Di semua belahan dunia ini pasti mengenal dengan ilmu pelet atau mantra cinta, walaupun namanya berbeda - beda namun fungsinya tetap sama. Berikut kami rangkum 5 ilmu pelet yang terkenal di indonesia :
1. Ilmu Jaran Goyang
Ilmu jarang goyang ini dipercaya sangat ampuh untuk memikat hati lawan jenis terutama wanita. Wanita yang terkena ilmu jaran goyang ini akan jatuh cinta dengan cinta menggebu gebu bahkan si wanita ingin melakukan hubungan badan dengan si pengirim.

Ilmu ini dipercaya menggunakan makhluk gaib berkepala kuda untuk memperlancar hubungan pengirim dengan korbannya.Untuk melakukan ilmu jaran goyang ini tidaklah mudah karena perlu persyaatan khusus seperti puasa 40 hari, memberi sesajen, beli ayam jenis tertentu dan ritual doa.

2. Ajian Semar Mesem
Ilmu ajian semar mesem dipercaya paling ampuh untuk memikat hati lawan jenis terutama wanita dan tidak ada tandingannya. Bagi orang yang menguasai ilmu ini maka akan dipatuhi semua orang bahkan makhluk gaib sekalipun.

orang yang memiliki ilmu semar mesem ini maka setiap senyumnya memancarkan aura yang dapat memikat apapun yang di inginkannya terutama untuk pengasihan dan memikat lawan jenisnya. Ajian ini dipercaya lebih sempurna apabila mempunya kerisnya yaitu keris semar mesem. Bila keduanya menyatu maka dipercaya semua makhluk akan tunduk dan hormat.

3. Aji Pengasihan Asmara
Ajian ini merupakan ajian yang sangat susah untuk memikat hati wanita atau yang berhati dingin. Untuk memiliki ajian ini tidaklah susah dan memerlukan syarat syarat tertentu dengan tirakat atau puasa mutih dll.

Ajian ini memiliki mantra pengasihan dan harus memegang bagian tertentu dari wanita yang menjadi target mantra tersebut.
Quote:

4. Aji Si Lung Jangga
Aji su lung jangga lebih mirip dengan ajian semar mesem, yang akan membantu memancarkan aura melalui mulut. Ajian ini akan memikat lawan jenis melalui ucapan dan senyuman dari ajian ini.

Ajian ini memiliki mantra dan persyaratan khusus lainnya, namun yang harus diperhatikan dari ajian ini yaitu si wanita yang menjadi target harus diikat dalam tali pernikahan dan apabila tidak dilakukan dan tidak serius maka akan menjadi karma terhadap pengirim ajian tersebut.

5. Ajian Cucak Ijo
Ajian cucak ijo sangat ampuh untuk memikat hati lawan jenis pria maupun wanita, namun bagi yang terkena ajian ini, maka akan sulit disembuhkan atau dipisahkan. Ajian ini juga digunakan untuk memikat atasan,pelaris dagangan, mengunci pasangan atau pacar agar tidak selingkuh.

Untuk memiliki ajian ini perlu membacakan mantra dan ada pantangannya seperti tidak menggunjinkan orang lain, berkata kasar dan jorok. Namun ada juga yang menjual ajian ini jadi tidak pembeli tidak perlu repot membaca mantra dan melakukan persyaratan tertentu.

Dari 5 ajian tersebut perlu digaris bawahi karna semua yang berbuhungan dengan makhluk gaib atau tanpa ridho Allah SWT tidak akan terjadi karena jodoh ditentukan olehnya.Ajian ini untuk pembelajaran supaya kita tahu apa yang tidak wajar pasti akan berakhir tidak wajar, alangkah baiknya kita memikat hati lawan jenis dengan potensi yang kita miliki dan ridho Allah SWT tanpa memerlukan bantuan makhluk gaib.

sumber http://forum.viva.co.id/showthread.php?p=5050934&posted=1#post5050934