Wanita Cantik di Negara Ini Suka Mandi Lumpur di Kawah Seperti Ini

Wanita Amerika Latin terkenal cantik-cantik, seperti wanita-wanita yang berasal dari Kolombia. Tapi tahukah Anda, ternyata mereka suka mandi lumpur di gunung El Totumo yang sudah jadi tempat wisata.

Dari situs informasi Kolombia yang dirangkum, Rabu (8/4/2015) El Totumo berada sekitar 45 menit dari Kota Cartagena, suatu kota pelabuhan di sebelah utara Kolombia. Kalau dari Bogota, ibukota Negara Kolombia, Anda bisa naik pesawat ke sana selama beberapa jam saja dan mendarat di Bandara Rafael Nunez.
El Totumo merupakan suatu gunung yang unik yang lebih sering disebut sebagai kerucut vulkanik. Tingginya hanya 15 meter dan disediakan tangga dari kayu untuk naik ke atasnya. Di atasnya itulah, ada kawah yang berisi lumpur hitam nan kental. Saking kentalnya, Anda bisa mengambang saat menyeburkan diri di sana.

Bagi masyarakat Kolombia, mereka percaya kalau lumpurnya bagus untuk penyembuhan berbagai penyakit dan penghilang stress. Tak ayal, baik anak-anak hingga orang dewasa serta pria dan wanita sangat suka berendam di sana.

Para wanitanya, hanya menggenakan setelan bikini saja. Mereka semua berbaur di dalam sana dan bisa menghabiskan waktu berlama-lama. Mereka melumurkan tubuh dengan lumpur, sampai ke wajah.

Masyarakat setempat pun menawarkan jasa memijat. Jadi, badan yang sudah teroleskan lumpur akan dipijat langsung di dalam kolam. Rasanya, menurut pengakuan beberapa traveler yang sudah mencobanya, sungguh nikmat.
Setelah selsai, mereka membersihkan diri di sungai yang letaknya tidak jauh dari El Totumo. Kawah yang berisi lumpur tersebut mampu menampung 10-15 orang. Tiket masuknya, 5.000 Peso atau sekitar Rp 25 ribu.

sumber http://forum.viva.co.id/showthread.php?p=5048546&posted=1#post5048546