WOW Ini 13 Artis Cina Yang Punya Payudara Besar Dan Seksi

WOW Ini 13 Artis Cina Yang Punya Payudara Besar Dan Seksi, Lintas Cewek - Artis Cina terkenal dengan kecantikannya yang mempesona, apa lagi kalau punya payudara seksi yang besar, pastinya tambah memukau setiap pria, berikut ini Foto-foto dan Ulasan 13 Artis Cina Yang Punya Payudara Besar Dan Seksi.

Ini 13 Artis Cina Yang Punya Payudara Besar Dan Seksi,  ternyata cukup banyak lho, dan pastinya indah, dan memukau setiap pria.
Padahal selama ini orang beranggapan bahwa artis selebritis Asia (Cina, Indonesia, Korea, Jepang, Thailand, Vietnam, Filipina, India dll.) memiliki payudara kecil.

Berikut ini Foto-foto dan Ulasan 13 Artis Cina Yang Punya Payudara Besar Dan Seksi

1. Ma Yourong

 Ma Yourong adalah model cosplay asal Taiwan yang memiliki keberanian untuk mengekspos keindahan tubuhnya melalui berbagai kostum tokoh fantasi dalam dunia game maupun anime.
Baru-baru ini, wanita yang konon memiliki ukuran cup I tersebut muncul dalam balutan kostum Mai Shiranui. Kostumnya yang sangat terbuka tentu saja meningkatkan sensualitasnya menjadi berkali-kali lipat lebih hot. Benar-benar sosok model cosplay yang sangat menggoda.

2. Zhang Jiani

 Jiani adalah pembawa acara sebuah program berita di televisi Cina. Beberapa waktu yang lalu, Jiani memutuskan untuk tampil seksi dalam sebuah pemotretan bersama majalah lokal. Kesan anggun, cerdas, dan elegan berpadu sempurna dengan tubuhnya yang sangat sensual dan menggoda.

3. Maity (Shan shan)

 Maity adalah seorang model asal Cina yang dikenal juga dengan nama Shan Shan. Gadis cantik ini belakangan menjadi sebuah topik hangat di internet, setelah foto-foto seksinya dengan cepat menyebar ke berbagai forum internasional.
Tak perlu waktu lama, artis yang satu ini segera eksis di dunia entertainment di negeri tirai bambu. Wajahnya yang mirip boneka terlihat makin impresif karena ukuran payudara besar yang cukup spektakuler.

4. Lynn Hung

Lynn Hung Artis Wanita Asia dengan Payudara yang Besar
Lynn Hung atau Xiong Dai-Lin (lahir 10 Oktober 1980; umur 33 tahun) adalah model dan aktris asal Republik Rakyat Cina. Pada tahun 1999, ia mengembangkan kariernya di Shanghai dan menjadi runner-up kedua dalam “Kompetisi Model Nasional Cina”. Pada tahun 2002, ia menerima “Model Fashion Terbaik” dan penghargaan “Model Sepuluh Teratas Cina”.
Pada tahun 2008, ia pergi ke Hong Kong dan memulai karier aktingnya dalam film pemenang penghargaan Ip Man bintangi bersama Donnie Yen. Ia juga muncul dalam film seperti All’s Well, Ends Well Too 2010 dan Ip Man 2.

5. Vivian Hsu

 Lahir di Taichung, Taiwan, 19 Maret 1975; umur 38 tahun adalah wanita penyanyi pop, aktris dan model asal Taiwan.
Lahir di Taichung, Taiwan, 19 Maret 1975; umur 38 tahun adalah wanita penyanyi pop, aktris dan model asal Taiwan.

6. Kelly Lin Hsi-Lei

Kelly Lin Hsi-Lei Artis Wanita Asia dengan Payudara yang Besar
Kelly Lin Hsi-Lei Artis Wanita Asia dengan Payudara yang Besar
Salah satu model Taiwan yang berhasil meraih popularitas di dunia Internasional sejak memutuskan tampil sebagai model seksi majalah pria dewasa FHM. Ia juga dinobatkan sebagai wanita terseksi di Asia pada tahun 2002, mengalahkan nama-nama besar seperti Gong Li, Shu Qi, Zhang Ziyi dan beberapa artis kenamaan lainnya.

7. Cecilia Cheung

Cecilia Cheung Artis Wanita Asia dengan Payudara yang Besar
Payudara Seksi Cecilia Cheung
Dikenal sebagai salah satu penyanyi Kanton paling disegani. Lahir pada tahun 1980, karirnya mulai menanjak sekitar tahun 1998 ketika ia tampil dalam sebuah iklan Lemon Tea.

8. A Duo

A Duo Artis Wanita Asia dengan Payudara yang Besar
A Duo Artis Wanita Asia dengan Payudara yang Besar
Adalah penyanyi asal Cina yang belakangan ini kerap dipuji sebagai artis cina terseksi di Dunia. Yang membuatnya seperti itu adalah ukuran payudara yang sangat besar dan tubuh indahnya serta suara serak-serak basah yang sangat menggoda, membuat para pendengarnya terutama kaum adam lupa daratan dan mabuk kepayang karenanya.

9. Tien Hsin

Tien Hsin Artis Wanita Asia dengan Payudara yang Besar
Artis asal Taiwan ini sudah memili jam terbang yang cukup tinggi di dunia hiburan terutama pada hiburan mandarin. Sebagai seorang artis, peran yang dimainkannya tidak pernah jauh dari sosok yang seksi dan juga menggoda. Ia memiliki julukan sebagai Pamela Anderson dari Asia yang selalu mampu menarik perhatian lawan jenis dengan keindahan tubuhnya.

10. Christy Chung

Christy Chung Artis Wanita Asia dengan Payudara yang Besar
Gelar artis Cina dengan payudara besar dan terindah nampaknya paling cocok dinobatkan pada Christy Cheung. Lahir di Kanada namun masih memiliki darah keturunan Vietnam dan Cina ini memiliki kecantikan yang sangat eksotis, khas dan tidak tertandingi.

11. Bella Chen

Bella Chen Artis Wanita Asia dengan Payudara yang Besar
Nama Bella Chen tidak asing lagi bagi penggemar dunia hiburan Mandarin. Dia adalah penyanyi dari taiwan yang sangat populer.
Bella chen sempat meraih sebuah prestasi yang cukup mencengangkan yaitu menjadi Miss Asia pada tahun 2006.

12. Bianca Bai

Bianca Bai Artis Wanita Asia dengan Payudara yang Besar
Lahir di Taipei, Taiwan, 23 Oktober 1982; umur 31 tahun) adalah aktris dan model berkebangsaan Taiwan. Ia adalah tamatan dari Universitas Shih Hsin. Bianca Bai sekarang berada di bawah manajemen artis Catwalk Modeling Agency.

13. Gong Xinliang

Gong Xinliang Artis Wanita Asia dengan Payudara yang Besar
Wanita satu ini berasal dari Hongkong, merupakan rising star paling hot dalam dunia hiburan mandarin. Ia diyakini mampu tampil sebagai figur yang selalu terlihat hot, namun tetap diimbangi dengan talenta akting yang baik.

sumber : http://infokami.com/blog/entertaintment/ini-13-artis-cina-yang-punya-payudara-besar-dan-seksi