Unik Sekali Gadis Cantik ini Terlahir Dengan 2 Lubang Vagina

Gadis Cantik ini Terlahir Dengan, 2 Lubang Vagina - Ketika televisi Inggris menyiarkan cerita tentang seorang wanita yang telah lahir dengan dua peralatan - dua vagina, dua cervixes dan dua rahim - "! Aku juga" komentator internet disalurkan dalam dan berkata,

Hazel Jones, 27-tahun dari High Wycombe, memiliki langka, tapi tidak pernah terdengar kondisi yang disebut didelphys rahim, yang tidak mudah didiagnosis sampai organ seks wanita berkembang saat ia memasuki pubertas.
http://www.twetinfo.com/
"Ini tidak gila sama sekali, meskipun kedengarannya seperti hal sci-fi," kata Vincenzo Berghella, direktur kedokteran janin ibu di Thomas Jefferson University di Philadelphia. "Kami melihat banyak pasangan, mungkin satu bulan atau lebih."

Jones, yang mendapat diagnosis nya di 18 setelah menderita selama bertahun-tahun dari kram menstruasi, berbagi cerita minggu ini dengan acara ITV "Pagi ini."

"Saya pikir itu luar biasa dan itu jelas pemecah es di pesta-pesta," katanya. "Jika wanita ingin melihat-lihat, saya cukup senang untuk menunjukkan kepada mereka, itu bukan sesuatu yang saya malu dengan."

Jones memiliki septum atau dinding pemisah antara dua vagina nya, yang terjadi selama perkembangan sendiri di dalam rahim, mengatakan para dokter. Kondisi ini terjadi pada satu dari 3.000 wanita, menurut Organisasi Kesehatan Dunia. Perempuan dapat memiliki anak, meskipun mereka lebih cenderung untuk meminta bagian C-section, karena bayi sering lahir sungsang.

Berbagai rahim atau anomali Mullerian terjadi pada sekitar 1 dari 200 kelahiran, menurut Berghella. "Anda melakukan matematika -. Mungkin lebih dari 100 juta perempuan di dunia memilikinya"

"The saluran reproduksi terbuat dari dua tabung di samping satu sama lain sepanjang jalan dari vagina ke saluran tuba," katanya. "Mereka seharusnya sekering di tingkat vagina sehingga mereka hanya satu. Untuk alasan apapun - itu tidak diketahui - dua tabung tidak sekering dan Anda memiliki dua kali lipat. Ada lebih dari 10 variasi dan kadang-kadang Anda memiliki dua rahim. "

Sering didiagnosis ketika perempuan memiliki masalah reproduksi atau infertilitas, tetapi beberapa wanita mungkin pergi untuk memiliki anak dan tidak pernah tahu mereka memiliki kondisi tersebut, kata Berghella. Operasi juga dapat memperbaiki vagina dengan septum, meskipun jaringan parut atau perforasi dapat terjadi.

Jones pertama kali dicurigai sesuatu yang salah ketika pacarnya mengatakan bahwa alat kelaminnya adalah "berbeda." Dia juga menemukan seks tidak nyaman dan wonderered mengapa teman-temannya yang bingung ketika ia bertanya "yang lubang" untuk digunakan dengan tampon.

Orang lain yang membaca cerita online minggu ini mengatakan mereka juga memiliki kondisi tersebut.

 "Saya telah memiliki kehamilan yang sukses dengan keberadaan satu-satunya 'masalah' bahwa bayi saya sungsang sehingga bagian c dijadwalkan namun berakhir menjadi darurat saat aku pergi ke tenaga kerja dan menarik leher rahim kiri dilatasi meskipun kehamilan berada di sebelah kanan rahim, "tulis GA of East Sussex menulis surat kabar Daily Mail. "Bagaimana menarik adalah tubuh manusia?"

Lain, AMS Cheshire, mengatakan bahwa seperti Jones, ia "kehilangan keperawanan saya 'dua kali" sebelum didiagnosis pada 21 karena dokter tidak bisa melakukan smear pertama saya dan memiliki septum dipotong untuk membuat satu vaginanya.

"Saya pikir sesuatu yang mengerikan yang salah dengan saya tetapi telah belajar sangat umum," tulis AMS, yang mengatakan dia punya dua anak - satu di setiap rahim, setelah beberapa kali keguguran. "Ada hal-hal yang jauh lebih buruk untuk menderita."

Tahun lalu ABCNews.com mewawancarai Kelly Miller dari Hagerstown, Md., Yang telah muncul di seri TLC, "Strange Sex."

Miller, kemudian 28, mengatakan dia juga punya periode menyiksa sebelum ia didiagnosis dengan didelphys rahim. Dia pertama kali muncul di acara Tyra Banks pada tahun 2005 dengan perempuan lain yang memiliki dua vagina.

"[Bank] mengatakan kepada saya dia ingin melakukan pertunjukan untuk membiarkan gadis-gadis lain tahu itu sebenarnya lebih umum bahwa apa yang dipikirkan orang, tetapi kebanyakan wanita tidak ingin berbicara tentang hal itu," kata Miller.

Kemudian perempuan lain berterima kasih Miller karena begitu terbuka. "Mereka mengatakan bahwa mereka merasa lebih nyaman," katanya. "Ini menunjukkan bahwa perempuan, bahkan jika mereka memiliki kondisi tersebut, dapat memiliki pernikahan yang normal dan memiliki anak."

Vagina Miller adalah dinding tipis kulit yang memisahkan menjadi dua cervixes yang mengarah ke dua rahim terpisah. Salah kanannya dominan. Vagina kiri adalah lebar pensil saja dan tidak berfungsi.

Setiap uteruses nya 60 persen ukuran normal dan mungkin tidak mengakomodasi pertumbuhan janin jika dia hamil, Miller diberitahu oleh dokternya.

Dia memakai dosis rendah pil KB untuk mengatur pendarahan bulanan ganda, meskipun dia tidak aktif secara seksual. Kemudian pada tahun 2002, ia bertemu dengan calon suaminya.

"Aku tidak mengatakan pada awalnya," katanya. "Saya khawatir dia akan berpikir saya aneh. Tapi ada apa-apa tentang saya yang akan membuat hal yang berbeda secara seksual. "

Miller segera hamil. Pada 37 minggu, Miller berhasil dikirim seorang gadis, dan pada tahun 2005, disampaikan putri lain yang sehat.

"Dokter mengatakan saya sangat, sangat beruntung," katanya kepada ABCNews.com.

sumber http://blogger-hangkuang.blogspot.com/2015/03/wanita-ini-terlahir-dengan-dua-lubang.html