Misteri Kekuatan Roh Dalam Uang Logam Biasa Kamu Pegang


Roh dalam uang logam tuh kaya permainan, orang Malaysia nyebutnya Spirit of The Coin. Kalo di sini sih permainannya kaya maenan jelangkung gitu deh, mirip2. Orang2 Malaysia juga sama, pada penasaran buat maeninnya.

Maen Spirit of The Coin tuh ga serepot jelangkung, cukup siapin kertas dengan ditulisin huruf dari A sampai Z dan angka 0 sampe 9, terus di tengahnya tulis juga “HOME” dan “GOODBYE”, sama “YES” dan “NO”. Siapin juga uang koin, taruh di bagian “HOME” dan pegang dengan jari telunjuk semua pemain. Bagusnya dilakukan malam hari, di ruangan tertutup dan cuma diterangi lilin, supaya waktu para pemain mengucapkan panggilan pada roh untuk masuk ke dalam koin yang dipanggil cepet datengnya.

Biasanya roh yang datang adalah roh dari orang yang meninggal bunuh diri, roh itu akan memberi tahu lewat pergerakan koin yang menunjuk huruf atau angka. Pemain bisa nanya apa aja yang akan dijawab oleh roh itu dengan cara yang sama atau menunjuk kata YES/NO, atau bahkan GOODBYE jika roh itu ga merasa nyaman dengan para pemanggilnya.

Resiko paling ngeri dari maenan ini adalah roh meminta para pemanggilnya untuk membalaskan dendam penyebab kematiannya, atau dia ga mau pulang. Akhir permainan harusnya saat disuruh pulang maka koin akan kembali bergerak ke HOME, tapi kalo engga satu pemain pun ga boleh melepaskan jarinya dari koin sebelum roh itu benar2 pulang. Banyak pemain yang tiba2 kesurupan saat melepaskan jarinya dari koin akibat kelelahan, belum lagi mimpi buruk dan dibayang2i hantu jadi resiko lainnya.

sumber http://forum.viva.co.id/showthread.php?p=5061872&posted=1#post5061872