Sumpah Aneh Artis se Seksi Ini ternyata Suka Makan Serangga

Artis se Seksi Ini ternyata Suka Makan Serangga Aktris Shailene Woodley punya kegemaran unik. Pemeran Tris dalam film Insurgent itu mengaku gemar mengonsumsi insek (serangga).

"Aku pernah makan semut. Rasanya enak. Kumbang juga. Menurutku, masakan masa depan adalah insek. Kita lihat saja nanti," katanya kepada majalah Nylon seperti dikutip dari E! Online.
Bukan hanya insek. Shailene rupanya juga sangat menyukai kaki babi. Ia merasakan sensasi nikmatnya kaki babi untuk pertama kalinya sewaktu berkunjung ke Spanyol.

"Aku sempat menyicipi kaki babi di Spanyol beberapa bulan lalu. And that was awesome. Rasanya sangat menggugah selara. Sangat cocok buat perut ku," ungkap aktris kelahiran California, AS, 23 tahun lalu itu.

Di luar kuliner, Shailene mengungkapkan soal keinginanannya mencoba rapeze, aksi bergelantungan dalam sirkus.

"Dari dulu aku ingin sekali mencoba trapeze. Belum pernah, tapi sepertinya sangat menyenangkan," kata bintang The Fault in Our Stars.
Dalam wawancara tersebut, Shailene juga sempat mengungkit soal pentingnya menerapkan gaya hidup yang mengedepankan ramah lingkungan.

Menurutnya, setiap orang semestinya mampu dan wajib menjalankan gaya hidup tersebut demi kebaikan planet bersama.

"Mulailah dari hal-hal kecil di sekitar Anda. Lalu berkomitmen untuk melakukan hal tersebut setiap hari," ujarnya.
Ia mencontohkan, mencabut kabel oven, mesin pembuat kopi, tv, dari soket. Bisa pula, menolak penggunaan sedotan untuk minum karena terbuat dari plastik.

sumber http://forum.viva.co.id/showthread.php?p=5040530#post5040530