Unik Banget Cleaning Service Wanita di Toko Ini Nyaris Tanpa Busana !

Pada umumnya, cara sebagian besar perusahaan menarik perhatian publik untuk mempromosikan produk terbarunya adalah dengan memanfaatkan jasa perempuan sebagai obyek.

Seperti yang baru saja dilakukan oleh sebuah toko kamera ternama di Taiyuan, propinsi Shanxi, China. Strategi mereka mampu menghebohkan warga yang sedang melintas di area toko tersebut. Pasalnya, tepat di depan toko ini seketika banyak perempuan-perempuan cantik dan seksi dengan tampil nyaris bugil sedang berbenah toko dengan membersihkan jendela, menyapu hingga mengepel layaknya cleaning service.
Seperti yang dilansir shanghaiist.com, kehadiran enam gadis dengan mengenakan bikini warna warni yang menggoda tersebut dalam rangka untuk mempromosikan sebuah produk kamera terbaru. Mereka ditugaskan untuk menjadi model sekaligus berperan sebagai cleaning service seksi yang seakan-akan membersihkan seluruh sudut toko.

Ide yang terlampau kreatif dan berani ini telah sukses menyedot perhatian orang-orang yang berada di sekeliling toko. Salah satu model yang sedang berpose mengenakan bikin berwarna merah di bagian kaca depan toko pun sontak menjadi sorotan. Bahkan, dengan cepat, aksi para perempuan ini langsung diabadikan publik hingga media dengan kamera maupun ponsel dan beredar ke dalam jejaring sosial.

Hasilnya? Ada yang respon secara terkejut, memuji, penasaran hingga komentar yang negatif.

sumber http://forum.viva.co.id/showthread.php?t=1904364