Tips Meminang Cewek Melalui Internet

Meminang Cewek
Lintas Cewek - Salah satu hal yang paling menegangkan dalam kehidupan seorang laki-laki adalah melamar wanita yang disayanginya untuk menikah. Nah, jika Anda kebingungan untuk menemukan cara kreatif untuk melakukan hal tersebut, pada kali ini akan memberikan Anda beberapa rekomendasi yang bisa Anda terapkan ketika melamar kekasih Anda.

Semua tips yang akan dberikan ini dilakukan melalui media internet. Maka hal ini akan sangat cocok jika pasangan Anda adalah seorang wanita yang gemar berinternet. Selain itu, tips-tips di bawah ini juga akan berguna bagi pasangan yang sedang menjalin hubungan jarak jauh atau yang populer dengan sebutan LDR (long distance relationship), baik karena sedang bertugas di luar kota ataupun sedang kuliah di luar negeri.

Jika beberapa tahun yang lalu melakukan lamaran lewat SMS atau email merupakan sesuatu yang unik, maka sekarang hal tersebut tampakya sudah ketinggalan jaman. Oleh karena itu, cara melamar wanita yang akan diberikan ini tidak akan menggunakan hal-hal tersebut. Simak ulasannya berikut ini.

Membuat Misi GPS Untuk Menemukan Cincin Tunangan
Hal ini merupakan cara yang paling kreatif dan juga benar-benar memanfaatkan teknologi terbaru yang ada. Jika wanita yang ingin Anda lamar memiliki ponsel dengan GPS, maka Anda dapat membuat sebuah peta harta karun yang harus ia cari. Untuk menambah suasana romantis, Anda dapat memberikan beberapa clue untuk lokasi harta karun tersebut. Berbagai clue tersebut dapat Anda letakan di tempat-tempat yang akan mengingatkan kekasih Anda terhadap suasana romantis di masa pacaran dahulu.
Di tempat terakhir alias di lokasi harta karunnya, Anda dapat menaruh sebuah foto diri Anda sendiri yang sedang memegang kertas bertuliskan “Will You Marry Me?” atau yang lainnya. Jika Anda ingin lebih romantis lagi, Anda dapat menaruh sebuah DVD yang harus ditonton oleh kekasih Anda. Ketika ia menya, maka di dalam DVD tersebut akan muncul video Anda yang memintanya untuk menikah.

Membuat Website Khusus Untuk Melamar
Cara lainnya yang bisa Anda lakukan adalah dengan membuat website khusus untuk menyatakan lamaran Anda tersebut. Di dalam website tersebut Anda dapat menaruh sebuah header besar bertuliskan “BUNGA, WILL YOU MARRY ME?” ataupun kata-kata lainnya. Anda juga dapat menaruh foto, puisi, ataupun hal-hal lainnya yang akan membuat hatinya meleleh.
Jika Anda telah selesai membuat website tersebut, maka Anda dapat langsung mengirimkan link website tersebut melalui SMS, chat, ataupun email. Setelah itu Anda dapat melihat bagaimana reaksinya setelah membaca website tersebut.
Membuat Galeri Foto
 Jika membuat sebuah website dianggap terlalu sulit, maka Anda dapat membuat sebuah galeri foto. Banyak software yang bisa Anda gunakan untuk menggabungkan foto-foto yang Anda miliki, dari mulai Windows Movie Maker hingga software lainnya yang lebih canggih. Anda bisa memasukan berbagai macam foto yang berisi kenangan manis yang pernah Anda berdua alami. Kemudian pada foto terakhir, taruhlah foto berisi diri Anda yang sedang berlutut sambil memegang cincin tunangan.
Anda dapat mengupload galeri tersebut ke internet ataupun dapat langsung menaruhnya di komputer kekasih Anda. namun pastikan Anda menaruh file tersebut secara diam-diam agar menjadi suatu kejutan bagi kekasih Anda ketika membuka file tersebut.

Membuat Video Youtube
Cara unik terakhir yang dapt Anda lakukan adalah dengan membuat sebuah video Youtube. Semenjak kemunculan Youtube, sudah banyak para pria yang menggunakannya sebagai media untuk melamar ataupun untuk menyatakan cinta kepada wanita pujaannya. Walaupun hal ini sudah banyak dipakai orang, namun tetap saja menyatakan kata-kata lamaran melalui Youtube merupakan sesuatu yang unik dan menarik.
Anda dapat mengkeasikan berbagai macam video apapun yang Anda inginkan. Baik itu berisis video diri Anda sendiri, slideshow dari foto-foto kenangan Anda berdua, ataupun hal-hal lainnya yang dapat Anda eksplor untuk membuat sebuah video yang unik dan belum pernah dibuat oleh orang lain. Anda juga dapat menambahkan musik-musik romantis untuk membuat videonya sangat menyentuh.