Ini Dia 3 Keuntungan Jomblo di Hari Valentine

Lintas Cewek - Ini Dia 3 Keuntungan Jomblo di Hari Valentine - Sebentar lagi kan tanggal 14 Februari, nahh tanggal 14 Februari itu tanggal apa sih??? Kalau tanggal 14 Februari tahun ini (2013) adalah Hari Kamis, hehehe...

Kita lanjut ke yang serius, tanggal 14 februari itu adalah peringatan Hari Kasih Sayang atau kalau di negara barat sono disebut Hari Valentine.

Buat kaum Jomblo pasti Galau dong karena gak bisa menikmati Hari Valentine dengan kekasih. Gak usah galau gan, karena keJombloan di Hari Valentine itu sebetulnya ada Keuntunganya.

Apa saja Keuntungan Jomblo di Hari Valentine???

Ini Dia 3 Keuntungan Jomblo di Hari Valentine

Berikut 3 Keuntungan di Hari Valentine:

1. Kamu gak perlu buang-buang uang untuk kekasihmu (karena gak punya kekasih) untuk membelikan dan memberikan semacam Coklat, Bunga, dll yang identik dengan Valentine.

2. Kamu gak bakalan dosa karena tidak berzina dengan kekasihmu (karena gak punya kekasih), ingat zina bukan hanya ML tapi ciuman saja sudah dihitung zina.

3. Keuntungan ke-3 kali ini meneruskan yang nomor 2, kamu gak perlu malu beli balon pengaman (kondom) di apotik karena gak ciuman gak mungkin berhubungan intim.

Itulah 3 Keuntungan di Hari Valentine, apakah agan-agan ada yang mau nambahin??? :-p



Kesimpulanya kita bisa merayakan Hari Valentine itu bukan hanya dengan kekasih / pacar, tapi kita juga bisa membuktikan kepada orang yang ada disekitar kita seperti Bapak, Ibu, Saudara, Teman, dsb.
Dan yang perlu di ingat adalah kita gak perlu merayakan tanggal 14 Februari karena "kita harus menyayangi orang disekitar kita setiap hari bukan hanya ditanggal 14 Februari / Hari Valentine"!!!