Khasiat Poop nya Kucing Buat Masker

Masker Poop Kucing
Lintas Cewek - Lupakan krim mahal atau produk skin care yang mengklaim dapat mengecilkan pori-pori kulit Anda. Pasalnya, pasir kotoran kucing dapat membantu mengecilkan pori-pori Anda. Benarkah?

Ahli kecantikan mengklaim menyisipkan jenis pasir yang dipakai sebagai tempat pembuang kotoran kucing di wajah akan mengecilkan pori-pori, mencegah jerawat, dan membuat kulit menjadi sangat lembut. Michelle Phan, wanita asal Boston, Massachusetts, yang memproduksi secara online tutorial make up untuk sejumlah merek besar termasuk Lancome, mengungkapkan pasir kotoran kucing yang berwarna abu-abu dapat menjadi bahan utama di sebagian masker wajah dan tubuh.

Dengan mengambil pasir yang telah ditambahkan air, Phan menambahkan lagi percikan aloe vera di dalamnya dan kemudian diaduk rata. Setelah semua bahan digabungkan, dia memasukkannya ke dalam microwave selama 20 detik.

”Dengan campuran air di dalam ramuan tersebut, air mengandung cukup partikel yang kemudian bekerja efektif,” ujarnya.

Setelah itu, masker diterapkan pada wajah ketika sudah hangat. Dia juga mengingatkan untuk menghindari daerah mata dan hanya mengaplikasikannya secara tipis ke wajah dan biarkan mengering kurang lebih 15 menit.

"Pada saat ini Anda harus mulai merasakan sensasi minty kesemutan pada kulit Anda," katanya.

Setelah selama 15 menit, dia menggunakan air hangat untuk mencuci masker itu sebelum menggunakan pelembap.

"Setelah itu Anda akan merasa benar-benar segar. kulit Anda akan terasa sangat lembut. Ramuan kecantikan selalu berasal dari hal-hal yang tak terduga,” tutupnya, sebagaimana dilansir Dailymail.