Beberapa Aksesoris Untuk Pesta

aksesoris pesta

Lintas Cewek - Selain pemilihan busana yang sesuai dengan tema acara pesta, Anda mungkin memerlukan aksesoris yang bisa melengkapi penampilan Anda menjadi semakin sempurna. Meski demikian, Anda tidak perlu menggunakan semua aksesoris yang Anda miliki, seperti yang berikut ini.

1. Kalung
Lengkapi penampilan Anda dengan sebuah kalung mutiara atau berlian. Tidak perlu berlebihan, pemilihan kalung simpel sudah bisa membuat leher Anda tampak lebih jenjang. Namun demikian, Anda tidak perlu mengenakan kalung jika baju bagian kerah telah ramai dengan motif.

2. Gelang
Gelang akan terlihat lebih menakjubkan jika Anda mengenakan gaun tanpa lengan. Pilihan gelang bisa disesuaikan dengan pakaian yang Anda kenakan. Jika aksesoris dalam busana Anda telah mengangkat tema bling-bling, Anda tidak diperkenankan untuk mengenakan gelang yang ramai pula. Lainnya, pilihan gelang bangle bisa menjadi alternatif untuk membuat pergelangan Anda tampak manis.

3. Kacamata hitam
Jika pesta dilakukan di luar  ruangan saat siang hari, benda yang satu ini akan membantu Anda terlindung dari riasan mata yang kurang sempurna. Meski demikian, jika tidak digunakan, Anda tetap bisa menyimpan kacamata di tas pesta Anda.

4. Anting
Pilihlah ukuran anting yang sesuai dengan acara. Meskipun merupakan salah satu aksesoris untuk pesta, Anda harus benar-benar memilih anting yang tepat. Jika Anda telah memiliki tatanan rambut yang menggunakan beragam aksesoris, Anda bisa melupakan anting dalam penampilan Anda. Hindari pula anting yang memiliki banyak rumbai. Hal ini dilakukan untuk mencegah tersangkutnya anting dengan rambut atau baju Anda saat menunduk.

5. Sepatu
Pilihlah sepatu berwarna polos jika Anda telah mengenakan banyak corak dalam busana. Jika Anda kurang berani tampil, pemilihan sepatu dengan warna netral seperti hitam, abu-abu, dan krem, bisa menjadi alternatif yang baik. Namun demikian, pastikan bahwa sepatu yang Anda pilih memberikan kenyamanan pada kaki Anda.

6. Aksesoris rambut
Pilih sesuatu yang sederhana namun elegan untuk memancarkan aura martabat dan kepribadian. Jika Anda menginginkan rambut yang tergerai, pastikan bahwa rambut telah ditata dengan baik. Namun, jika Anda menyanggul rambut, perhatiakan bahwa setiap detailnya sesuai.

Sumber