Kalimat Gombal Yang Disukai Cowok

Kalimat Gombal Yang Disukai Cowok
Lintas Cewek - Siapa bilang pria tidak suka digombalin? Mereka suka! Walaupun tidak seperti layaknya wanita, tapi pria juga suka digombalin. Apalagi kalau gombalan tersebut dapat menonjolkan kebanggaan tersendiri pada pria. dibawah ini 3 kalimat gombal yang disukai pria, just try sista!

“Hey, kamu lagi apa?” – “Hehe..aku Cuma pengen tau kok,”

Bila anda mengirim pesan seperti diatas, yakin deh, jika dia memang tidak sedang sibuk, dia akan segera membalas pesan itu. Pria adalah makhluk yang simpel, bahkan hanya dengan pertanyaan sederhana seperti ini, dia akan merasa bahwa Anda membutuhkan kehadirannya dan sebagai bentuk perhatian. Maka tidak heran jika pertanyaan seperti ini bisa dia balas dengan sangat cepat.

“lalu, trus? trus?” – “eh.. cerita lagi dong!”

Pria paling senang membuat wanita tertarik dengan cerita atau guyonannya. Jika Anda sedang terlibat percakapan atau dia sedang menceritakan sesuatu (yang membuat dirinya bangga), jangan alihkan tatapan Anda dari matanya. Jika perlu, katakan “Terus, terus gimana?” atau “Gimana lanjutannya? Cerita lagi dong!” Semakin Anda penasaran, dia akan semakin senang, berarti Anda mendengarkan dan sangat tertarik dengan ceritanya.

Semua yang berhubungan dengan pujian

Tidak perlu susah-susah untuk membuat dia tertarik, cukup anda puji apapun yang ada padanya. “Kamu keliatan keren kalau pakai baju ini,” atau “Terima kasih bantuannya, nggak ngerti deh gimana jadinya kalau kamu nggak bantu,” atau “Kamu jago banget main gitarnya,”. Yakin deh.. mereka mungkin hanya memberi senyum, tapi rasa bangga mereka melayang sampai langit tujuh bidadari. Tapi, jangan terlalu sering ya sista karena pria juga bisa sombong karena pujian.


Sumber