WOW Seksinya Pacar Baru Cristiano Ronaldo

Pacar Baru Cristiano Ronaldo - Cristiano Ronaldo digosipkan tengah dekat dengan Vanessa Huppenkothen gadis seksi asal Meksiko. Dia adalah salah seorang wartawati cantik yang menghebohkan di ajang Piala Dunia 2014 Brasil lalu.
Kisah cinta Cristiano Ronaldo dengan model seksi, Irina Shayk berakhir pada Awal 2015, setelah, keduanya sudah menjalin cinta selama lima tahun.

Penyebab kandasnya jalinan asmara bintang Real Madrid itu adalah ibunda Ronaldo, Dolores. Seorang sumber terdekat pemain berusia 30 tahun tersebut mengatakan kalau Dolores tidak menyukai sikap kasar Irina.

Super model asal Rusia itu sering memaki Dolores dengan kata-kata kasar. Akibat hal tersebut, Dolores meminta Ronaldo mencari kekasih baru yang mempunyai sifat terpuji.

Setelah putus dengan Irina, Ronaldo digosipkan sedang mendekati Vanessa Huppenkothen asal Meksiko. Dia adalah salah seorang jurnalis cantik yang menghebohkan pada ajang Piala Dunia 2014 di Brasil.

Ronaldo terpesona dengan kecantikan wanita berusia 29 tahun tersebut setelah Vanessa mengunjungi Spanyol belum lama ini untuk kepentingan mempromosikan layanan, Sportium. Bulan depan, Vanessa, yang merupakan reporter Televisa, dijadwalkan akan mewawancarai Ronaldo.