Foto Cantik Dokter Mitha Buat Heboh Netizen di Indonesia

Sejatinya profesi dokter adalah profesi yang sangat mulia, mengingat jasa dan fungsi profesi dokter terkait banyak orang alias dibutuhkan banyak orang.
Tak terkecuali dokter cantik yang satu ini, tak hanya profesinya yang mulia, kini namanya mulai diperbincangkan di media sosial, dan menuai banyak pujian dari netizen karena parasnya yang cantik dan menawan. terutama aksi foto selfienya yang sangat menawan, dan pose-pose selfienya diduga mampu memikat hati banyak kaum adam.

Sejak kemunculan fotonya di internet sempat menimbulkan spekulasi netizen, komentarpun mulai bermunculan dengan beragam pertanyaan serupa.

Dokter Miftahul Jannah, atau yang biasa dipanggil Mitha ini, lulusan terbaik kedokteran UGM periode 2010/2011, dengan IPK 3.80 !

Saat lulus pendidikan dokter, Mitha mencatat IPK 3,80. Gadis asal Kalimantan Selatan ini sudah mencetak prestasi akademis yang membanggakan saat duduk di bangku SMA.


Dokter Mitha adalah peraih Peringkat Terbaik II Program IPA kelulusan tahun ajaran 2004/2005 dengan nilai rata-rata UN 9,06. Semenjak 2006-2009, dokter Mitha meraih beasiswa dari DIKTI karena prestasinya. Nah, kalau kamu suka dan mendukung dokter Mitha.

sumber http://forum.viva.co.id/showthread.php?t=1865469