Ternyata Inilah Harapan Terakhir Olga Syahputra Kepada Luna Maya Dan Uya Kuya

Harapan Terakhir Olga Syahputra - Duka mendalam datang dari para sahabat sang komedian Indonesia. Luna Maya dan Uya Kuya sangat berduka mendengar kabar bahwa Olga sudah tidak ada untuk selama-lamanya.

Keinginan Terakhir Olga Syahputra Kepada Luna Maya Dan Uya Kuya
Di kabarkan sebelumnya Olga Syahputra telah meninggal dunia di Rumah Sakit Mount Elizabeth Singapura, Jumat, 27 Maret 2015. Hal ini di sampaikan oleh Manager Olga, Mak Vera melalui Pesan di Blackberry Mesenger.

Pesan berantaipun di sebarkan oleh para fans sehingga kabar meninggalnya Olga sangat cepat tersebar. Ada satu keinginan terakhir olga yang ia ungkapkan kepada salah satu sahabatnya yaitu Uya Kuya dan Luna Maya.

Uya menceritakan tentang keinginan Olga yang sampai saat ini belum terwujud karena harus bergelut dengan sakitnya yang harus mendapat perawatan Ekstra di rumah sakit Singapura.

"Dia cerita sama aku ingin banget dia ke Amerika Serikat. Dia udah siap-siapin semuanya," kata Uya seperti dilansir di ANTV, Jumat, 27 Maret 2015.


Senada dengan Uya, Lunapun juga mengingat keinginanya untuk jalan-jalan bareng ke Singapura. Namun keinginan ini tidak akan pernah terwujud lantaran Olga Syahputra sudah menutup mata untuk selama-lamanya.

Dalam wawancara ini Luna juga memohon permintaan maaf kepada para sahabat semuanya yang mungkin selama ini Olga pernah ada salah kata untuk dapat memaafkan Olga.

"Sebagai sahabat bertahun-tahun, minta kepada sahabat, teman-teman, mungkin Olga ada salah-salah kata tolong memaafkan Olga supaya dia tenang di sisi-Nya," Ungkap Luna sembari berlinang air mata.

Kini sang Pelawak Kondang Olga Syahputra sudah tidak ada lagi di dunia ini, namun kenanganya tidak akan pernah terlupakan di hati semua orang, selamat jalan Olga Syahputra 08 Februari 1983 - 27 Maret 2015, Semoga Allah mengampuni dosa-dosamu.

sumber http://banganeh.blogspot.com/2015/03/keinginan-terakhir-olga-syahputra.html?m=1