Gaji Pertama PopCash Alternatif pengganti Google Adsense

Gaji Pertama PopCash Alternatif Google Adsense - Buat Agan Para publisher yang mencari alternatif monetize selain adsense Karena Udah Pusing ditolak mulu sama Google, Agan-agan bisa menggunakan program yang satu ini. PopCash merupakan program alternatif pengganti Adsense, berupa iklan popunder. Rata-rata per 1000 impression iklan sebesar $1.8 dollar, relatif besar untuk program seperti CPM, Infolink, dan sejenisnya.

Saya daftar Popcas Pada tanggal 19 Maret 2015 dan Tepat pada tanggal 24 Maret 2015 saya Menerima gaji pertama dari pop cash, cuma nunggu 3 hari dari awal request payout udah langsung cair gajinya.

Berikut Penampakan Request payout :

Berikut Penampakan Gaji Pertama Saya Lumayan Ngetes Payout Cair juga 10$ :
Buat agan-agan yang ingin mencoba bisa Daftar KLIK DISINI setelah agan berhasil login anda silahkan submit link web agan dibagian website perlu diperhatikan saat submit blog agan linknya cukup seperti ini contohnya lintascewek.blogspot.com kagak usah pakai http/https tunggu setengah hari setelah web agan disetujui agan ambil code scripnya, dan pasang di blog agan, ohhh ya ada 1 tips dari saya biar penghasilan agan maksimal silahkan agan masukan scrip iklan agan tepat di foter blog, caranya masuk ke template blog cari code </body> silahkan agan pastekan code popcash agan tepat diatas code </body> dan selanjutnya silahkan setting template tampilan mobile web agan jadi KHUSUS dan save, selanjutnya silahkan berburu visitor dan nikmati hasilnya :) Buruan jangan sampai telat Start yang lain udah sukses agan masih mikir-mikir segera daftar DISINI