Banyak Yang Tidak Percaya Wanita Seksi Dan Mulus Ini Sudah Punya Cucu

Wanita Seksi Dan Mulus - Kita sering melihat fenomena wanita-wanita yang senantiasa nampak muda dan cantik. Beberapa di antaranya bahkan sudah menjadi nenek, namun rambutnya senantiasa hitam dan masih terlihat enerjik.
Banyak Yang Tidak Percaya Wanita Seksi Dan Mulus Ini Sudah Punya Cucu
Nah, wanita ini bakalan membuat siapapun tidak percaya kalau ia sudah berusia 58 tahun. Ia adalah Chen Meifen asal Taiwan. Walau usianya sudah sepuh, namun saat ia mengenakan bikini, siapapun akan terhenyak karena tubuhnya masih kencang dan padat. Hebatnya lagi, ia tidak pernah operasi plastik. Penampilannya ini membuatnya terlihat seperti wanita berusia 30-an tahun. Apalagi sosoknya semampai dan langsing dengan tinggi 167 cm dan berat 55 kg.

Rahasia penampilan cantik dan seksinya adalah ia sudah rutin diet dan olahraga sejak masih muda. Ia mengonsumsi banyak beras merah dan mengonsumsi lebih sedikit minyak, garam dan gula.

Wanita yang banyak senyum dan rajin merawat kulitnya ini juga mengatakan bahwa salah satu rahasianya terlihat senantiasa awet muda adalah punya pikiran yang muda. Dengan berjiwa muda, ia tak akan merasa tua untuk melakukan sesuatu.

Ia suka narsis di media sosial seperti halnya wanita muda mulai dari pose biasa hingga yang seksi. Ini adalah salah satu posenya mengenakan bikini. Banyak yang tidak percaya akan usianya apabila melihat Meifen berpose dengan bikini.

Meifen dengan jujur mengakui bahwa ia bukan sosok yang sempurna karena ia punya beberapa lemak di beberapa bagian tubuhnya. Namun, itu tak menjadi masalah besar baginya karena ia tetap terlihat muda cantik.