Ngeri !!! Inilah Misteri Hantu Lita Yang Dapat Di Panggil Dengan Lagu

Mitos Hantu Lita Dari Pati Yang Bisa Dipanggil Degan Lagu - Beberapa saat yang lalu sempat beredar isu tentang lagu yang berjudul "Misteri Lagu Takdir". Sebelumnya, baca dulu artikel Sejarah Lagu Takdir Lagu Yang Mampu Memanggil Hantu

Lagu Ini sempat Booming dan menghebohkan dunia Maya dengan efek samping yang mengerikan bagi siapapun yang mendengarkan lagu tersebut. Efek yang mendengarkan lagu tersebut bisa membuat Gila sang pendengar.

Analisa Ilmiah Tentang Lagu Takdir

Banyak diantara para saksi saat mendengarkan lagu tersebut ketakutan, apalagi mendengarkanya di saat tengah malam dan sendirian. Lagu ini mampu membawa efek buruk yang luar biasa bagi para pendengarnya. Tak jarang mereka serasa diikuti sesosok perempuan dari dunia lain ketika mendengarkan Lagu Setan tersebut.

Dugaan kuat irama music dalam lagu tersebut mengandung irama music penghancur mental manusia. Ini seperti sejenis Music Karlmayer, sedikit mengenai Karlmayer. Karlmayer merupakan suara/simfoni/musik yang dapat mempengaruhi otak manusia. Suara music tersebut konon mampu membuat gila manusia.

Suara tersebut ialah "sound pollution" atau suara bising yang akan membuat pusing, tidak ada unsur Ghaib pada suara ini. Tergantung manusia mengolah arah otaknya ke mana, Jika saat manusia mengalami ketakutan berat dengan mitos Lagu Takdir, manusia tersebut memaksa untuk mendengarkan suara tersebut. Maka otak akan menangkap apa yang telah di takutkanya dan di bentuk dalam fikiran.

Misalnya kalian pernah membaca tentang mitos jika mendengarkan lagu tersebut dapat memanggil hantu perempuan, maka setelah mendengarkan suara Karlmayer, otak menjadi kacau, mental menjadi down, dan sosok yang kita takutkan akan di bentuk di dalam otak, sehingga kita akan merasa sosok itu ada dan nyata.

Tentunya bagi yang pernah mendengarkan musik Misteri Lagu Takdir ini tidak asing lagi dengan suara bising yang ada di awal lagu tersebut. Tak hanya di awal, bahkan irama musik di akhir lagu lebih mengerikan dari irama awal. Nah pada suara/irama yang terakhirlah seseorang akan mengalami sebuah kejanggalan, halusinasi atau seperti melihat sosok Hantu Perempuan yang kita kenal dengan nama "Lita".

Mengapa kita akan terasa ketakutan dan merinding ketika mendengar irama terakhir pada Misteri Lagu Takdir ? Kenapa irama awal hanya membuat waspada saja dan kurang begitu kuat efek yang di bentuknya ?

Karena irama awalnya tak sekuat pada irama akhir. Pada irama awalnya akan diikuti suara piano yang menyamarkan suara bising di awal lagu ini. sedangkan irama akhir sangat kuat, semua musik telah berhenti, hanya irama bising yang berdenging.

Apalagi jika kita mendengarkanya waktu tengah malam, keadaan yang sunyi akan membuat irama berdenging tersebut menjadi sangat keras. Dengan durasinya yang sangat panjang. terlebih lagi jika kita mendengarkanya dengan Headset.

Dengan kuatnya irama tersebut, ditambah durasinya yang panjang, sudah mampu membentuk opini dalam otak, ketakutan yang selama ini kita bayangkan akan di kirim ke otak dan membentuk sosok apa yang kita takutkan menjadi sangat nyata.

Selain suara dengingan yang bising, ternyata lagu ini menggunakan irama string yang mendominasi dari awal hingga akhir lagu. Yang biasanya kita menjumpai irama string seperti ini di dalam sebuah Film Horor, jadi seakan-akan lagu ini terasa mencekam dari awal hingga akhir lagu, di tambah dengan bayangan kita dengan sosok yang menakutkan.

Misteri Lagu Takdir sendiri di ciptakan oleh seorang Musisi asal Pati bernama Ryo Dito. Misteri Lagu Takdir ini sangat terkenal di Kota Pati. Sedangkan Kota Pati sendiri adalah kota kelahiran Soimah seorang artis dan pesinden Besar yang kini sedang naik daun. Judul asli "Misteri Lagu Takdir" ini adalah "Takdir".

Mitos Hantu Lita-pun sudah sangat akrab di Kota Pati. setelah beredar Isu menakutkan terkait lagu Takdir. Sang penciptanya sempat mengasingkan diri dan menghilang setelah tahu lagunya menjadi pusat perbincangan.

sumber  http://forum.viva.co.id/showthread.php?t=1894903