Mengintip Anggota Bosozoku Geng Motor Wanita Tersadis Di Jepang

Geng Motor
Geng motor selama ini selalu identik dengan lelaki dengan wajah garang dan tongkrongan sangar. Perbuatan mereka juga meresahkan karena menebar teror dan gangguan keamanan di tempat yang mereka lalui.

Namun yang kita temui di Jepang sungguh berbeda dengan geng motor kebanyakan. Geng motor ini amat ditakuti disana, namun mayoritas anggotanya adalah para wanita, baik wanita asli Jepang maupun keturunan.

Nama geng motor ini Bosozoku. Para anggotanya memiliki tato, identitas kebanggaan, serta wajib berperilaku garang yang menandai mereka sebagai anggota geng motor.

Geng motor wanita ini cukup meresahkan warga Jepang. Tampil dengan beringas dengan tatoo yang memenuhi kulit-kulit mulus mereka, genk wanita ini telah menjadi momok di Jepang sejak tahun 50-an.

Yang mencengangkan, gadis-gadis anggota Bosozoku telah dipengaruhi oleh kultur kekerasan dan dominasi emosi sejak belia. Mereka menjadi pemberontak terhadap aturan ketat di Jepang dan menikmati hidup bebas di jalanan.

Perilaku mereka ini seringkali mengganggu lalu lintas dengan cara apapun, seperti menerobos lampu merah, mengemudi sembarangan termasuk ngebut dan lalu lintas padat. Tak sedikit diantara mereka yang memodifikasi motor secara ilegal, serta berperilaku ugal-ugalan dengan knalpot motor yang berisik.

Banyak yang menduga bahwa mereka ini adalah bagian dari geng kriminal terorganisasi, Yakuza. Oleh karena itu jangan mencoba-coba mencari masalah dengan mereka.

Sumber http://warungkopi.okezone.com/showthread.php?332576-melongok-seksinya-tubuh-bertatto-anggota-bosozoku-geng-wanita-paling-sadis-di-jepang