Heboh Fans One Direction dan Timnas Saling Serang Meme

One Direction dan Timnas - Beberapa hari belakangan ini, kita disuguhkan berita bentrok jadwal konser boyband asal Inggris, One Direction dengan pertandingan yang akan dilakukan Tim Nasional U-23.

Sama-sama bertempat di stadion utama Gelora Bung Karno pada 25 Maret 2015, bukan hanya pihak promotor dari One Direction dan juga manajemen Timnas yang kalang kabut, tapi juga para fans keduanya. Tidak heran, jadwal yang bentrok ini membuat kedua fans 1D dan timnas sepakbola Indonesia ikut ribut.
One Direction akan melangsungkan konser perdananya di Indonesia minggu depan di SUGBK, sementara Timnas Indonesia juga direncanakan menggelar pertandingan kualifikasi Piala Asia U-23 2015 di tempat yang sama. Menurut pihak GBK, ternyata promotor One Direction sudah memesan stadion terbesar di Indonesia tersebut sejak 2 tahun yang lalu, sementara PSSI baru memesannya pada Januari kemarin.

Timnas U-23 pun terancam tidak jadi menggelar pertandingan tersebut. Kontan saja, para fans merasa kecewa dan akhirnya menyalahkan boyband 1D yang dianggap tidak pantas menggelar konser di GBK. Directioners atau para fans 1D pun tidak terima dengan ejekan tersebut. Selain adu mulut, hashtag #OneDirectionJancuk, juga banyak meme-meme yang bertebaran di dunia maya.

sumber http://forum.viva.co.id/showthread.php?t=1893717