Foto Tak Senonoh Siswi SMK PGRI 5 Jakarta Bikin Heboh FB

Media Sosial Facebook kini banyak disalah dunakan oleh banyak orang. Termasuk salah satunya adalah remaja. Banyak remaja yang mengupload foto-foto pribadinya ke dalam medsos seperti facebook. Saat ini sedang heboh di Facebook salah satu Siswi SMK PGRI 5 Jakarta mengupload foto-foto mesumnya dengan sang pacar.
Namun, bagaimana jika foto yang diunggah itu adalah foto-foto mesra bersama sang kekasihnya? Begitulah yang banyak dilakukan oleh ABG jaman sekarang. Mereka akan merasa bangga dengan apa yang telah dilakukannya. Namun nyatanya dia maalh mendapatkan kecaman dari pengguna lain.

Hal inilah yang dilakukan oleh akun facebook yang bernama Fitri A-Duhai. Dia menggunggah foto mesra bersama pacarnya. Dari hasil unggah foto inilah, facebooknya ramai dikomentari oleh para pengguna facebook.

Para nitizen pun banyak yang mengecam foto tersebut. Seperti yang ditulis oleh beberapa pengguna facebook dibawah ini:

Yamada Akira Hizaki: Astaga dasar cabe

Ferdinald Rizky Askari: anak siapa itu?

Ali Muzki: Nh orang goblok bener sh. Begok cewek kok harganya murah banget begok !

Achenx Qhiebil van Screamo: kira2 bini siapa ni cewe di masa depan?? siap2 om makan getah :D

Dhey Bandahari: Gila kali. Udah aib di umbar” jga. Dia fikir bgus kaya’ gitu.. hina bngett !!!! Nga punya malu. !!!

Sampai berita ini dimuat, sudah ada 6.041 komentar dan 7.623 like. Dan ini pastinya akan terus bertambah. Dari pantauan kami, komentar yang ditulis pun banyak yang tidak setuju dengan foto yang di uploadnya.

Kami pertama kali mengetahui info ini, dari salah satu grub facebook yang kami ikuti. Di dalam grub tersebut, foto itu di share dan banyak yang berkomentar.

Sumber http://sinarpedia.com/foto-mesra-abg-jadi-trend-di-facebook/