Mengerikan !!! Cerita Mistis Makam Begal Dibakar Tercium Bau Bangkai

Cerita Mistis Makam pelaku begal yang dibakar warga di Pondok Aren, Tangerang Selatan beberapa waktu lalu memiliki kisah mengerikan. Seperti diketahui, begal bernama Hendriansyah itu tewas dihakimi massa. Jasadnya lalu dikebumikan di Kampung Asam, di jalan Inpres VII, Larangan Utara, Tangerang.

Menurut laporan beberapa sumber, diakui tercium bau bangkai menyengat yang menusuk hidung selama 3 hari.

Pengelola makam Kampung Asam, Sam Lani membenarkan kejadian tersebut.

Cerita Mistis Menurut Lani, jenazah Hendriyansyah dimakamkan pada malam Jumat Kliwon lalu. Setelah pemakaman selesai, terjadi peristiwa mistis. Salah satunya tercium bangkai busuk itu. “Saya tidak percaya namun hal ini terjadi secara tiba-tiba,” ungkapnya, dilansir dari MerahPutih.com.

“Keanehan yang terjadi ini bukan sesuatu yang sangat luar biasa. Usai begal panggang ini dikebumikan, di area lokasi penguburan jenazah tercium bau bangkai,” imbuhnya.

Lani menambahkan, keanehan semakin bertambah sebab bau busuk bangkai itu pada hari ketiga tiba-tiba menghilang. “Kalau bau bangkai manusia itu bisa berbulan-bulan namun hal ini hanya tiga hari saja,” jelasnya.

Cerita Mistis Sebelumnya, salah seorang warga bernama Ahmad juga mengatakan jika petir sempat menyambar makam begal tersebut.

“Mas sebelum jenazahnya dimakamkan, pihak pengelola dikagetkan ada sambaran petir yang dengan tiba-tiba sambar ke arah tempat makamnya Hendriansyah,” ungkap Ahmad.

sumber http://forum.viva.co.id/showthread.php?t=1899750