Ini Dia Selebriti Indonesia yang Sering Terlihat Pakai Baju Tanpa Bra


Ayu Azhari

Mantan bintang film panas ini kerap terlihat di depan publik mengenakan pakaian tanpa bra. Bahkan meski mengenakan busana yang agak tertutup pun, publik masih dapat mengetahui bahwa dibaliknya Ayu tidak mengenakan bra. Pasalnya, beberapa kali putingnya terlihat mengeras dan menonjol.

Ketika menemani suaminya Mike, vokalis grup band The White Lion beberapa waktu lalu pun, Ayu yang kini menetap di Amerika Serikat terlihat mengenakan gaun hijau tanpa bra.

Sarah Azhari


Meski telah lama menghilang dari dunia hiburan, namun di masanya, Sarah dikenal sebagai salah satu artis yang gemar mengenakan busana terbuka, dan tanpa bra!

Payudara pasangan hidup dari putra mantan Gubernur Timor Timur, Pedro Miguel Carrascalao ini memang indah dan mendukung penampilan seksinya itu. Sarah Azhari kini diketahui tinggal bersama putranya Albani Carrascalao di Amerika SErikat, sementara Pedro mengurus bisnisnya di Dili, Timor Leste.

Agnez Mo


Agnez Mo diketahui seringkali terlihat mengenakan busana panggung tanpa bra. Dalam penampilannya beberapa waktu lalu, Agnez mengenakan crop top berwarna putih berpotongan simetris, namun tanpa mengenakan bra dibaliknya.

Dalam penampilannya beberapa kali pun, Agnes kerap memilih busana berpotongan ketat langsung sehingga ia tidak perlu mengenakan bra lagi. Seperti penampilannya di video klip single internasionalnya, Coke Bottle, Agnes terlihat mengenakan beberapa busana ketat tanpa bra dibaliknya.


sumber http://forum.viva.co.id/showthread.php?t=1776041