Ini Dia Wilayah-wilayah Tubuh Paling Sensitif Bagi Cewek


Lintas CewekIni Dia Wilayah-wilayah Tubuh Paling Sensitif Bagi CewekBagi pasangan suami istri pengetahuan tentang titik-titik sensitif pada pasangannya merupakan hal penting. Terlebih lagi bagi para pria, ia harus mengetahui bagian-bagian snsitif dari tubuh wanita. Berikut ini titik-titik penting tersebut agar bisa memuaskan pasangannya di atas ranjang.
Ini Dia Wilayah-wilayah Tubuh Paling Sensitif Bagi Cewek


1. Rambut
Elusan rambut dan pijatan kepala ternyata dapat merangsang terlepasnya endorphin yang mengakibatkan rasa nikmat pada seseorang.


2. Mata
Sama seperti skortum (kantung buah pelir), kulit kelopak mata menghasilkan sensasi yang hampir sama bila disentuh lembut.

3. Hidung
Ada hubungan sensorik langsung antara hidung dan pusat kenikmatan di dalam otak.

4. Bibir
Menurut ajaran Tantra, ada saraf yang menghubungkan bibir atas langsung dengan klitoris.

5. Telinga
Riset menunjukkan bahwa 5 persen dari laki-laki dapat mencapai klimakss melalui stimulus aural saja, entah itu percakapan erotik, nafas berat atau lidah yang memainkan telinga.

6. Leher
Memiliki saraf yang sensitive juga. Kebanyakan wanita merasakan kesan yang sama, geli dan terangsang bila dicumbu di leher.

7. Buah Dada dan Puting
Entah dengan dihisap, dijilat, diusap atau diremas lembut, bagian tubuh ini membantu meningkatkan gairah seksual.


8. Jari-jari tangan
Telapak tangan sangat sensitive karena mampu merasakan sensasi sampai 1/8000 kg / cm.


9. Perut
Area antara pusar dan tulang pubik penuh dengan titik-titik kenikmatan. Mengaktifkan titik-titik ini merangsang mengalirnya darah ke seluruh daerah pubik.


10. Vulva
Bagian depan bantalan empuk jaringan mons veneris yang terletak sekitar 5 cm di atas klitoris penuh ujung saraf. Menyentuh bagian ini dengan jari tangan dapat membangkitkan sensasi dan meningkatkan orgasme.