Menolak Cowok,Jangan Gunakan Alasan Ini!

Menolak Cowok
Lintas Cewek - Wanita memang sebaiknya tidak menerima pria yang tidak dicintainya. Namun jangan pernah menolak mereka karena alasan seperti yang dilansir dari GalTime berikut ini.

Cara berpakaian
Ingat ungkapan jangan menilai buku dari sampulnya saja? Hal ini juga berlaku pada pria. Jangan menolak mereka hanya karena cara berpakaiannya tidak Anda suka.

Cara menata perabotan
Sama seperti cara berpakaian, selera pria untuk menata perabotan di rumahnya juga sebaiknya tidak Anda jadikan alasan untuk menolak mereka.

Pekerjaan
Tidak peduli apa pekerjaan pria, ketika mereka bisa menjadi suami dan ayah yang baik dari anak Anda kelak, tidak ada alasan untuk menolaknya.

Kehidupan sosial
Jika ada pria yang kehidupan sosialnya tidak terlalu baik, jangan buru-buru menolak mereka. Sebab jika Anda sudah bersama mereka, Anda bisa menjadi orang yang mengajarinya untuk bergaul.

Pendiam
Setiap wanita memang berharap selalu dihujani kata-kata cinta dari pasangannya. Namun tidak perlu sampai menolak pria hanya karena mereka terlalu pendiam dan tidak menunjukkan rasa cinta melalui kata.

Itulah beberapa alasan yang sebaiknya tidak Anda gunakan untuk menolak pria. Setuju atau tidak?