Berikut 5 Trik Tampil Keren dengan Jins dan Jaket


Lintas Cewek - Untuk tampil keren, anda hanya perlu tahu trik padu padannya. Berikut beberapa tips yang bisa anda ikuti seperti dikutip dari laman zigoti.com.
Tampil Keren
- Trik 1
Pilih jaket model jas yang tak terlalu formal. Jaket berkancing dua tepat dipadankan saat mengenakan celana jins. Jangan pernah mengenakan jaket berkantong ganda dengan bawahan jins. Sebab kesan yang tertangkap akan terlalu formal.

Anda bisa memilih atasan kaos dengan warna menarik sebagai alternatif. Sebelumnya, pastikan dulu acara apa yang akan anda datangi mengingat gaya tersebut hanya pas untuk suasana informal.

- Trik 2
Pilih jaket dengan bahan kasual, seperti bahan tenun, wol dan linen. Jaket pas badan dengan material-material tersebut paling cocok dikenakan bersama jins. Anda para lelaki bisa melengkapinya dengan sepatu kasual ataupun sepatu sneakers, tergantung mana yang paling nyaman.

- Trik 3
Jins yang paling tepat untuk dikenakan bersama jaket pas badan adalah jins klasik berpotongan standar dan jeans dengan warna yang sedikit memudar.

- Trik 4
Skinny jins juga tepat dipadankan dengan jaket model jas ini. Khususnya, bagi Anda yang punya komposisi tubuh ideal.

- Trik 5
Warna yang padu sangat penting untuk bisa tampil modis. Bila jins yang dikenakan berwarna gelap, jaket berwarna cokelat akan sangat pas sebagai padanan. Lengkapi dengan sepatu cokelat dan gesper cokelat agar tampilan lebih maksimal. Untuk dalamannya, Anda bisa mengenakan kaos putih sederhana.