Inilah Beberapa Alasan Suami Selingkuh

Suami Selingkuh
Lintas Cewek - Faktor penyebab terjadinya suami selingkuh itu banyak sekali, selain karna memang bawaan sang suami sendiri yang suka selingkuh,ada beberapa alasan lain yang membuat suami selingkuh diantaranya seperti :

Pelayanan Bercinta
Terkadang istri menolak model keinginan suami dalam bercinta, santainya atau kurang perdulinya istri terhadap suami jika sementara bercinta seakan-akan tidak ada yang sedang bercinta, sering menolak ajakkan bercinta, dan sering membolakangi di saat tidur.

Perawatan Diri
Terkadang perempuan setelah memiliki satu keturunan sudah berkurang keinginannya untuk berdandan atau merawat diri, serta kurang merawat daerah kewanitaan, padahal pria paling suka melihat wanita yang bersih dan berdandan rapi.

Pelayanan Makan
Terkadang kalau wanita manja tidak tahu memasak, akhirnya rasa masakan kurang enak dan biasa juga sang istri hanya membiarkan suami makan sendiri dan ambil makanan sendiri, sehingga timbul pikiran buruk dari kepala suami.

Besar Keinginan

Besar keinginan sang istri adalah salah satu sifat yang paling di benci sang suami, atau yang di kenal istri pemeras suami dan menyetir suami.

Banyak Bicara
Suami juga paling tidak suka kepada istri yang banyak bicara, banyak gosip, orang Manado bilang "tukang karlota".

Dari Lima faktor di atas hanya satu faktor yang jadi alasan utama suami selingkuh, yakni faktor pelayanan bercinta, dan sebenarnya masih banyak juga penyebab-penyebab terjadinya suami selingkuh bukan hanya itu.

Perselingkuhan terjadi tidak hanya dari diri sang istri. Jadi jika ingin suami tidak selingkuh, perbaikilah sifat dan jauhilah Lima faktor penyebab di atas, karena itu inti dan paling di anggap buruk oleh seorang suami.