Gairah Bercinta Dapat Ditingkatkan Oleh Warna Kamar Tidur

Lintas Cewek - Tahukah kamu warna kamar tidur bisa pengaruhi gairah bercinta ? mungkin tidak banyak orang yang tahu jika warna dari kamar tidur bisa meningkatkan gairah untuk bercinta di tempat tidur karena pada umumnya kebanyakan orang menganggap yang bisa meningkatkan gairah adalah jenis makanan tertentu dan dengan minum jamu tertentu.

Gairah Bercinta Dapat Ditingkatkan Oleh Warna Kamar Tidur

Menurut penelitian seperti dilansir oleh genius beuty ada beberapa macam warna yang cocok untuk kamar tidur anda jika anda ingin gairah bercinta anda meningkat.
Berikut ini adalah beberapa macam warna yang di sarankan untuk kamar tidur anda :

  •     Warna ungu dan merah .
  •     Warna biru muda dan merah muda .
  •     Warna hitam , dan putih.
  •     Warna jingga , biru dan kuning .

selain warna bisa meningkatkan gairah bercinta ada juga lho warna yang justru perlu di hindari karena bisa membuat gairah anda dan pasangan menuru , warna tersebut adalah Krem , abu-abu dan warna hijau krena kebanyakan pasangan yang menggunakan warna ini di dalam kamar tidurnya hanya melakukan kegiatan bercinta sebanyak 1 kali dalam satu minggu bahkan ada yang hanya melakukan 1 kali dalam 2 minggu .

Selain warna kamar tidur suasana kamar tidur juga memiliki pengaruh untuk meningkatkan gairah anda dan pasangan jadi buat suasana yang romantis di dalam kamar tidur anda . Jenis sprei juga memiliki pengaruh karena terbukti pasangan yang menggunakan sprei dari bahan jenis sutra lebih aktif dari pada jenis sprei dari bahan lainnya .

Penasaran ? anda bisa mencoba menerapkanya di dalam kamar tidur anda.Tidak ada salahnya mencoba bukan demi hidup yang lebih harmonis dengan pasangan anda.