Foto Operasi Plastik di Korea Selatan Sungguh Menakjubkan


Lintas Cewek : Apa yang terlintas dalam benak kalian jika mendengar Korea Selatan? Pasti langsung terbayang cowo ganteng dan cewe cantik bin seksi kan? Sebut saja para personel Super Junior, Girls Generation, atau aktor Lee Min Ho yang baru saja menggelar Fan Meeting di Jakarta, minggu lalu.

Yuupp... Mereka adalah para idola yang memiliki wajah sempurna dan kerap membuat orang lain merasa iri dengan penampilan fisiknya. Selain para idola Kpop, Korea Selatan juga terkenal dengan operasi plastik.

Banyak orang mulai dari usia remaja hingga dewasa berlomba-lomba melakukan operasi plastik untuk terlihat lebih cantik atau tampan. Tak sedikit pula artis Korea yang melakukan operasi untuk menunjang penampilan mereka di atas panggung, seperti aktris Park Si Yeon, Kim Hyun Joon, Jonghyun SHINee, Park Min Yong, dan masih banyak lagi.

Operasi plastik bukan hal yang tabu di Korea Selatan. Para orang tua bahkan menyarankan anak mereka untuk melakukan operasi plastik sejak usianya masih muda. Hal ini semata-mata dilakukan agar mereka terlihat sempurna. Rata-rata masyarakat di Korea Selatan senang mengubah bentuk mata, hidung dan rahang.

Hasilnya sungguh luar biasa! Operasi plastik itu mampu mengubah wajah seseorang menjadi lebih cantik dan tampan. Tak heran jika Korea Selatan terkenal sebagai negara terbaik dalam melakukan operasi plastik.

Tidak percaya?? Lihat saja foto di bawah ini...
Operasi Plastik