Inilah Gaya & Tren Cewek Yang Dibenci Cowok

Gaya & Tren Cewek Yang Dibenci Cowok
Lintas Cewek - Berdandan cantik dan mengikuti tren merupakan hal yang digemari wanita. Namun di mata pria, tak selamanya hal tersebut membuat wanita terlihat cantik.

Menarik perhatian pria dapat dilakukan dengan berbagai cara. Salah satunya, tampil menarik dari dandanan dan pakaian yang trendi. Namun demikian, tidak semua tren tersebut cocok dipakai.

Tak jarang pria pun membenci gaya berdandan dan penampilah wanita.
Berikut ini beberapa gaya dan tren yang dibenci pria, seperti yang dilansir Genius Beauty.

- Wanita dengan lipstik merah
Lipstik merah kerap menjadi simbol kecantikan dan keseksian. Namun faktanya, kebanyakan pria justru benci saat wanita mengenakan lipstik berwarna merah. Sebab, lipstik merah mengingatkan pria pada ibunya.

Namun jangan terlalu khawatir. Masih banyak pria yang menggemari wanita dengan lipstik merah karena kesan seksinya. Tak salah jika banyak ikon kecantikan seperti Megan Fos, Drew Barrymore, dan Angelina Jolie memilih warna ini.

- Lip gloss dengan efek basah
Kim Kardashian dan Ashlee Simpson menggemari lipsgloss dengan efek basah.
Lip gloss terkadang membuat bibir tidak nyaman, selain itu membuat rambut dan kotoran menempel pada bibir. Efek tersebut yang terkadang membuat pria kehilangan gairahnya untuk mencium wanita.

- Kuku palsu
Terkadang wanita ingin membuat penampilan kuku mereka terlihat cantik dengan memakai kuku palsu. Namun, kebanyakan pria mengganggap hal itu mengerikan.