Ternyata Ini Dia 7 Ciri - Ciri Cowok Yang Sudah Tidak Perjaka Lagi

Ciri Ciri Cowok Yang Sudah Tak Perjaka Lagi itu kira kira bagaimana ya ? buat para wanita yang lagi bimbang dan ragu buat meyakinkan apakah pria yang lagi disukai masih perjaka ting ting atau sudah tong tong inilah tanda tandanya ?

Percaya atau tidak, kembali lagi pada orang yang yang mempercayainya atau yang tidak mempercayai apa yang di bawah ini akan saya sampaikan. Di zaman yang sudah tidak karuan ini kita sudah tau sendiri bagaimana kondisi perkembangan jaman anak muda sekarang, untuk cewek maupun cowok.
http://chaneltvindo.blogspot.com/
Tentu miris bukan jika kita sering liat di acara televisi kasus-kasus seperti pemerkosaan kerap terjadi, bahkan kasus seperti itu yang ketauan hanya beberapa persen saja, sisahnya pasti masih banyak dan belum terungkap. Nah di bawah ini ada tujuh ciri - ciri cowok yang sudah tidak perjaka lagi. Lihat Juga Foto Seksi payudara Julia Perez | Foto Semok Model Hot Bibie Julius

1. Saluran Kemih
Saluran kemih bisa di identifikasi sebagai alat vital yang bisa membuktikan bahwa cowok tersebut masih perjaka atau juga sudah tidak perjaka, karena pada waktu kecil saluran kemih masih kecil, seiring tubuh kita membesar dan semakin dewasa, dan juga pastinya semua cowok pasti sudah mimpi yang enak kalau sudah dewasa, pastinya saluran kemih akan membesar, dan apalagi jika anda manstrubasi tidak terkontrol saluran kemih tersebut akan membesar.

2. Mudah Terangsang
Mudah ereksi atau juga mudah terangsang, hal tersebut membuktikan bahwa anda sudah tidak lagi perjaka, apalagi hanya dengan sebuah cerita yang panas, anda mudah untuk terangsang, tanpa melihat video atau foto yang aneh. Oleh sebab itu kita bisa meilhat di perkantoran pemerintah antara pegawai lelaki dan wanita tidak dipisahkan sering menimbulkan khayalan oleh karena rangsangan bau parfum. Itulah sebabnya Menkoinfo begitu getol memblokir situs porno sebab keputusan tersebut didasarkan hasil penelitian yang sesakma dan mendetail dilingkungan kerjanya sendiri.

3. Cepat Loyo
Ini adalah akbiat untuk anda yang suka banyak menggunakan tangan anda secara tidak adil, mungkin anda sudah tahu maksud saya, hal tersebut bisa terjadi karena anda sudah tahu dan sudah terbiasa merasakan ereksi, oleh kerananya otak merespon dengan cepat, dan anda pun bisa ereksi dengan cepat. Tidak hanya itu jika suami istri juga terlalu sering berhubungan, akan mendapatkan hal tadi.

4. Perut dan Pantat
Bentuk perut seorang perjaka datar, jika seseorang sering melakukan hubungan badan bentuk perut mereka akan berubah menjadi buncit (kecuali orang gendut). Pantat seorang perjaka kelihatan berat dan berisi, mereka yang sudah pernah melakukan hubungan badan akan membuat pantat tepos atau setidaknya tidak berisi seperti saat masih perjaka. Mungkin olahraga adalah solusi untuk anda yang mempunyai perut dan pantat yang besar.

5. Mimpi Basah
Untuk hal ini mungkin banyak yang sudah tahu terutama para pria yang sudah remaja atau sudah dewasa, untuk para pejaka pastinya akan sering mendapatkan mimpi tersebut, akan tetapi bagi orang yang sudah tidak perjaka lagi hal tersebut akan jarang di temuinnya, karena sudah di keluarkan dengan paksaan alias manstrubasi. Oleh karennya jika anda ingin mendapatkan mimpi tersebut, maka hentikan atau jangan terlalu banyak manstrubasi

6. Rambut Uban dan Kulit Wajah Keriput
Seorang pria yang lanjut usia mestinya sudah punya cucu yang artinya dia sudah menikah. Pria yang sudah menikah dan mempunyai anak dipastikan pria normal dalam hubungan seks sehingga jika seorang wanita menikah dengan duda beranak, jika tidak mempunyai keturunan, kelainan kemungkinan ada pada diri wanita itu. Oleh karena itu, biasanya dokter tidak perlu memeriksa sang pria yang pastinya sudah tidak perjaka. Karena sudah melakukan hubungan dengan istrinya.

7. Kelopak Mata
Mungkin ini juga adalah ciri yang bisa di identifikasi dengan jelas, mata bisa membantu seseorag untuk membuktikan bahwa seorang pria sudah tidak alagi perjaka dengan cara, jika kelopak mata bagian bawah seorang perjaka berwarna cerah, ini dikarenakan mereka tidak mengeluarkan energi besar untuk melakukan aktivitas ejakulasi, sebaliknya laki laki yang sudah tidak perjaka memiliki kelopak mata berbentuk cekung dan berwarna kehitaman akibat energi dalam tubuh keluar bersama ejakulasi yang terjadi.

Nah mungkin itu tadi tujuh ciri dari pria yang sudah tidak perjaka, mungkin beberapa option diatas tadi ada dalam diri anda, dan sudah dilakukan oleh anda, percaya atau tidak percaya, kembali lagi kepada anda untuk menyikapinya.

sumber https://www.bersosial.com/threads/7-ciri-ciri-cowok-yang-sudah-tidak-perjaka.4174/