Gadis Ini 3 Kali Operasi Payudara di Usia 23 Tahun Beginilah Hasil Payudaranya

http://chaneltvindo.blogspot.com/

Sydney , Ingin tenar dengan payudara palsu terbesar di Australia, model Sarah Marie Summer melakukan 3 kali operasi pembesaran payudara di usia yang terbilang muda, 23 tahun. Bahkan, ukuran payudara Summer berubah dari ukuran awal 8A menjadi 8M.

Menurut Summer, apa yang ia lakukan juga berguna untuk mendukung karir dan keeksisannya di media sosial. Sarah menegaskan bentuk tubuhnya saat ini adalah penampilan yang ia damba-dambakan. Lihat Juga Foto Seksi payudara Roro Fitria | Foto BuglL Cewek SMP ini Bikin Heboh

"Saya ingin terlihat besar dan ketika orang melihat penampilanku, mereka tertawa atau terpesona, itu membuat saya bahagia," tegas Summer seperti dikutip dari akun twitternya @SarahMarie_S, Kamis (18/9/2014). Awalnya, Summer menjalani operasi pembesaran payudara saat usianya 17 tahun di Selandia Baru. Kala itu, ia menghabiskan uang sekitar Rp 130 juta untuk mengubah ukuran payudaranya menjadi ukuran 10C.

Tetapi, ia tidak puas dengan penampilannya saat itu. Summer pun mulai menabung untuk menjalani operasi berikutnya. Pada bulan Juli 2013, ia melakukan operasi hingga ukuran payudaranya menjadi 10DD. Sempat merasa puas, tetapi lagi-lagi Summer malah memutuskan untuk menjalani operasi yang ketiga kalinya.

Tepat bulan Januari tahun ini, ia menemui seorang ahli bedah yang akhirnya berhasil merombak kembali payudaranya menjadi ukuran 8M. Tetapi, Summer mulai mengalami komplikasi berupa kulit yang lecet dan infeksi.

"Aku diberi antibiotik meskipun akhirnya aku alergi. Itu benar-benar sakit. Tapi perlahan aku sudah terbiasa dengan kondisiku sekarang. Meskipun dalam keseharian aku merasa sakit punggung parah tetapi akau tidak pernah merasa sebahagia ini," tutur Summer. Saat ini, Summer mengaku kesulitan melakukan kegiatan sehari-hari seperti mengemudi atau menari. Namun sekali lagi itu tidak menyurutkan kebahagiannya saat ini. Bahkan jika memungkinkan ia ingin memperbesar lagi payudaranya. 

sumber http://forum.viva.co.id/showthread.php?t=1752833