Inilah Kisah Artis PSK yang Mengincar ABG untuk 'Jamu' Awet Muda

Kisah Artis PSK yang Mengincar ABG untuk 'Jamu' Awet Muda

Terbongkarnya kasus PSK yang melibatkan artis kini pun sudah menjadi rahasia umum sob. Nampaknya tak puas menjadi wanita simpanan, para artis PSK ini pun masih menerima 'job' dengan bayaran selangit.  Lihat Juga Foto Seksi payudara Roro Fitria | Foto BuglL Cewek SMP ini Bikin Heboh 
Tapi taukah sobat, ternyata sebagian dari mereka tak hanyanmenginginkan uang, tetapi juga sensasi dan kepuasan. Salah satu untuk mendapatkan kepuasan adalah dengan menikmati hubungan intim dengan kaum jejaka mda, alias brondong.

Mereka masih meyakini kalau brondong yang kebanyakan masih anak SMA itu kuat secara fisik dan stamina, sehingga mampu menjadi 'jamu' bagi mereka yang mulai menapaki usia tua.

Adalah artis lawas berinisial T, yang lumayan kondangpada era 1970 - 1980an. Wartawati Sinar Harapan Yuyu AN Krisna pernah melakukan liputan mendalam soal prostitusi di Jakarta. Karya akhirnya terbit dengan judul 'Remang-remang Jakarta' pada tahun 1979. Hingga akhirnya buku ini sempat diangkat ke layar lebar.

"Orang akan heran, meskipun dia tidak mempunyai pekerjaan dan tidak banyak membuat film, hidupnya terlalu enak. Rumahnya bagus, pakaiannya pun glamour," tulis Yuyu seperti dikutip dari merdeka.

Artis T selain menjadi simpanan pejabat, ia juga masih menerima bookingan dengan tarif yang sangat tinggi.

Tak hanya berlaku liar, T megatakan kalau ia memiliki fantasi seks yang luar biasa. Hingga ia saat masih bersuami pun ia juga masih doyan bermain dengan beberapa lelaki sekaligus, alias 'salome' sob.

Di usianya yang kini tak lagi muda, T masoh menrima bookingan 2 minggu sekali, itupun harus ia selingi dengan 'jamu' yang ia dapatkan dari meniduri anak-anak SMA yang berbodi atletis dan gagah perkasa.

Baginya, melayani lelaki akan membuatnya lebih cepat tua, oleh karenanya ia butuh jamu untuk awet muda. Baginya, tak ada jamu yang lebih manjur dari meniduri para pemuda-pemuda perkasa yang usianya jauh dibawahnya.


Sumber http://blog-masdian.blogspot.com/2015/05/kisah-artis-psk-yang-mengincar-abg.html