Pedagang Ini Lepas Baju, Dagangan Langsung Ludes Terjual

http://www.tattonew.com/

Pedagang Ini Lepas Baju, Dagangan Langsung Ludes Terjual - Ada saja cara para penjual untuk menggaet pembeli agar menuju lapaknya. Seperti yang dilakukan oleh penjual makanan asal Thailand ini yang memamerkan tubuh atletisnya.
Lihat Juga :
Foto Hot Seksi Amel Alvi Yang Heboh
Foto Bugil Para artis PSK di Dunia Maya
Foto Cewek Sma Pamer Keindahan Tubuh
Dilansir dari Rocketnews24, pemuda bernama Nossy ini selalu mencuri perhatian orang khususnya para wanita yang melintas. Pria ini selalu bertelanjang dada memamerkan tubuh atletis dengan perut six pack-nya. Tentu saja, taktik ini membuat semua orang terutama kau hawa penasaran. Mereka pun menuju kedai yang menjual salad segar, salad jamur dan berbagai olahan sayur lain. Nampaknya, Nossy ingin menunjukkan bahwa makan sayur sangat sehat dan membuat tubuhnya bisa seperti ini.

Nossy adalah atlet binaraga dan sering mengikuti berbagai perlombaan. Dia menjual salad sebagai pemasukan tambahan mengingat biaya untuk menjadi binaraga tidaklah mudah. Dalam sehari, dagangan Nozzy selalu habis dan diserbu oleh pelanggan tetapnya. Selain strategi dagang, dengan mengandalkan tubuh atletis, salad buatannya dinilai sangat enak.

Sumber http://forum.viva.co.id/showthread.php?p=5031244#post5031244