Benar-benar "Biadab" Pria Ini Tega Memperkosa Bayi Berumur 1 Hari

Benar-benar "Biadab" Pria Ini Tega Memperkosa Bayi Berumur 1 Hari - Orang tua wajib melindungi anak bukanlah hal yang absurd lagi, bagi semua orang tua harus selalu memperhatikan anaknya, terutama yang masih dibawah umur "1 tahun kebawah". Tetapi banyak juga orang tua yang malah merusak masa depan buah hatinya dengan melakukan hal yang tidak wajar dilakukan kepada anak kecil atau bayi, mungkin karena faktor ekonomi lah, keluarga tidak harmonis, hamil diluar nikah dan masih banyak lagi.


[​IMG]

Dimuat oleh Vemale.com, seorang pria yang berasal dari Negara Skotlandia ini terbukti bersalah karena memperkosa 2 anak balita dan juga 1 orang bayi laki-laki yang masih berumur 1 hari, dasar kau BOBI (botak biadab) kebanyakan orang botak itu mempunyai otak yang hebat, lihat saja ilmuwan-ilmuwan, laah ini malah ngelakuin hal yang tidak patut, parah banget. Lihat Juga Foto Seksi payudara Nikita Mirzani | Foto Tante-tante Kesepian yang Hot Abiss

Perbuatan kejamnya ini dilakukannya sekitar bulan November tahun 2008 dan Desember tahun 2013. Lebih biadabnya lagi, si Stuart ini memperkosa bayi usia 1 hari sampai usia bayi beranjak 3 bulan.

Hasil sidang menyebutkan bahwa Stuart memperkosa seorang anak berusia 6 bulan dan pemerkosaan ini berlangsung sampai anak berusia 5 tahun. Perilaku biadabnya ini diketahui setelah korban mengungkap kejahatan yang menimpanya.

"You are convicted because of a number of crimes that are truly depraved and despicable. You should get a penalty (by weight) that is commensurate with Your crimes". Translate indonesia "Anda dipidana karena sejumlah kejahatan yang benar-benar bejat dan tercela. Anda patut mendapat hukuman (berat) yang sepadan dengan kejahatan Anda". Itulah ucapan sang hakim yang dilontarkan kepada Stuart dengan suara menggeram.

Memang sangat kejam yaaah orang yang bernama Stuart ini, semoga di Negara Tercinta kita ini tidak akan pernah terjadi peristiwa seperti ini, amin :) Dan ingat bagi anda para orang tua supaya lebih ditingkatkan lagi penjagaan pada anaknya, supaya hal yang tidak diinginkan tidak terjadi.

sumber https://www.bersosial.com/threads/biadab-seorang-pria-tega-memperkosa-bayi-berumur-1-hari.22659/