FOTO: Sesosok Hantu Mengerikan Tertangkap CCTV Restoran

http://chaneltvindo.blogspot.com/

FOTO: Sesosok Hantu Mengerikan Tertangkap CCTV Restoran - Suatu sosok putih menyeramkan berhasil tertangkap kamera CCTV di sebuah restoran di Leeds, Inggris. Sang pemilik restoran yang awalnya "tidak percaya pada hantu" pun langsung berubah pikiran saat ia melihat rekaman tersebut.

Seluruh kejadian bermula saat pemilik restoran Get Baked, Marcus Levin, memeriksa hasil rekaman CCTV restorannya. Tiba-tiba saja, rekaman tersebut menunjukkan adanya sosok putih yang begitu terang sedang bergerak di luar area restoran. Levin pun begitu terkejut saat ia melihat hal yang tidak biasa itu. Lihat Juga Foto Seksi payudara Roro Fitria | Foto BuglL Cewek SMP ini Bikin Heboh

"Saya tidak percaya pada hantu, namun inilah yang terjadi. Sesuatu berjalan menuju lampu dan saya tidak pernah setakut ini seumur hidup saya," tutur Levin.

Ia pun menambahkan, "Saya tidak bercanda mengenai hal ini, saya benar-benar ketakutan." Nah, berikut ini adalah hasil rekaman CCTV Get Baked yang telah diunggah oleh Levin ke Facebook restorannya tersebut. 

sumber http://forum.viva.co.id/showthread.php?p=5056435#post5056435