Mantab Coyyy Inilah Ani, Gadis Seksi Berhijab Pacar Baru Daus Mini

Mantab Coyyy Inilah Ani, Gadis Seksi Berhijab Pacar Baru Daus Mini, Kabar membahagiakan datangnya dari sosok selebritis dan komedian Indonesia, Daus Mini, yang kabarnya sekarang ini sudah mempunyai pacar baru yang sangat cantik dan berhijab. Malahan, hal ini sempat dibongkar tuntas oleh sahabat Daus, Kiwil dipenghujung tahun 2015 kemarin. Dimana Kiwil mengatakan, jika perempuan berhijab yang sedang dekat dengan daus mini bernama Ani.

Banyak dari netizen yang langsung penasaran akan sosok Ani Daus, mereka berbondong-bondong mencari tahu siapakah Ani. melihat hal ini, sebatasberita pun akhirnya mencari sosok pacar baru Daus Mini ini dan singgah di sebuah akun Instagram yang terpampang jelas jika akun @sharyani93 tersebut ada sosok foto Daus sedang bermesraan dengan wanita berhijab yang tak lain adalah Ani.



Dari pemantuan sebatasberita, diketahui apabila Ani adalah wanita baik dan suka bermain gitar. Malahan, dari berbagai sumber, gadis yang sudah semenjak SMP mengenakan hijab dikenal periang dan sangat baik, sehingga tidak salah jika Kiwil menganggap sosok Ani sangat cocok untuk bersanding dengan Daus Mini. Selain berwajah cantik, Ani pun dikenal sangat penurut dan disayangi oleh kedua orang tuanya.

Bagi kamu yang penasaran ingin mengetahui siapa Ani Daus Pacar Daus Mini, bisa jadi beberapa foto yang kami ambil dari akun Instagram Sharyani alias Ani, bisa memberi sedikit pencerahan bagi kamu. Semoga saja, Ani dan Daus Mini bisa menjadi pasangan yang selanjutnya naik kejenjang serius, Menikah.