Kenalan yuk Sama Rita Widyasari Bupati Paling Seksi di Indonesia

Kenalan yuk Sama Rita Widyasari Bupati Paling Seksi di Indonesia, Kenalan yuk Sama Rita Widyasari Bupati Paling Cantik di Indonesia, Siapakah sebenarnya Rita Widyasari, Bupati Kutai Kartanegara yang cantik dan kolektor tas mewah. Situs Wikipedia memuat profil singkatnya serta asal-usulnya.


Lahir di Tenggarong, Kutai Kartanegara, Minggu, 11 November 1973. Saat ini umurnya 40 tahun atau terpilih menjabat bupati pada usia 36 tahun.

Rita adalah anak kedua dari mantan Bupati Kutai Kartanegara, yaitu Syaukani Hasan Rais. Ayahnya berdarah Banjar dan Makassar, sedangkan ibunya Dayang Kartini asli berdarah Kutai. Syaukani dan Kartini memiliki tiga anak.

Sama seperti perempuan sosialita pada umumnya, dulu, Rita Widyasari, yang kini menjadi Bupati Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, juga menggemari tas-tas mahal bermerek.

Koleksi tas Luis Vuitton asli dari luar negeri memenuhi lemarinya. Tidak ketinggalan, Hermes, Prada, dan sederet merek tas lainnya juga menjadi koleksi Rita.

“Bapak saya paling tahu, apa koleksi kesukaan saya. Terakhir, bapak saya belikan Hermes dari Italia seharga 200 juta rupiah,” sebutnya.

Rita terjun ke dunia politik melalui Partai Golkar. Sebelum menjadi Bupati Kukar, Rita sempat menjadi Ketua DPRD Kukar hasil pemilu legislatif 2009. Aktivitasnya di dunia organisasi tercatat di KNPI. Ingin mengembalikan kejayaan sang ayah, itulah salah satu alasan yang membuat Rita maju ke perebutan kursi Bupati Kukar. Meski sang ayah tersangkut kasus korupsi, terbukti Rita bisa memenangkan pilkada.
Buat kamu yang Penasaran Dengan Kecantikan Bupati Satu ini Lihat Fotonya Dibawah :
twetinfo.com - Ini Dia Bupati Tercantik di Indonesia Namanya Rita Widyasari
twetinfo.com – Ini Dia Bupati Tercantik di Indonesia Namanya Rita Widyasari
twetinfo.com - Ini Dia Bupati Tercantik di Indonesia Namanya Rita Widyasari
twetinfo.com – Ini Dia Bupati Tercantik di Indonesia Namanya Rita Widyasari
40,,,,
41
42