Dengan 5 Hal Ini Bikin Amerika Segan bahkan Takut Dengan Indonesia !

Secara logika, Amerika menang jauh dari Indonesia dalam banyak hal. Namun ada banyak alasan kenapa Negeri Paman Sam itu justru sungkan dan TAKUT ketika ingin macam-macam, dengan Indonesia.

Semua sudah tau kan jika amerika itu negara super power lihat aja afganistan dan irak sudah dihancurkannya sekarang kira kira negara mana lagi yang akan jadi incaran Amerika apa Indonesia?
Indonesia merupakan negara yang besar dan kuat hanya dengan bambu runcing saja negara kita berhasil bebas dari penjajahan belanda dan berkat kekuatan militer indonesia yang besar di zamannya Indonesia bisa merebut irian barat dari belanda .
Sepertinya amerika akan segan dengan negara Kita ini dan mungkin saja mereka akan takut dengan Indonesia, nah ini ada beberapa hal yang membuat Amerika segan dengan Indonesia.

Baca Juga :
-Foto Magdalena Artis Seksi Versi FHM Dengan Ukuran Dada Yang Besar Montok https://t.co/XCi3ZU4qsj
-Bikin Heboh Foto Seksi Jupe Julia Perez Tersebar Cuma Make Handuk https://t.co/0e0E1tBAHO
-Mengintip Besarnya Payudara Ovi Dan Pamela Duo Serigala, Gak Tahan Banget https://t.co/210UOHs7XW

1. Suekarno

1. Suekarno

Dari banyaknya tokoh penting sepanjang sejarah Indonesia, hanya nama Presiden pertama kita yang paling disegani Amerika. Tegas, berani, dan juga punya pengaruh kuat di mata jutaan rakyat, membuat Soekarno adalah tantangan besar bagi Amerika untuk menaklukkannya.

2. Jumlah Penduduk Indonesia Terbanyak ke 4 Di Dunia

2. Jumlah Penduduk Indonesia Terbanyak ke 4 Di Dunia

Per tahun 2015 inilah jumlah penduduk di Indonesia. Sangat lah banyak untuk ukuran negara yang kalau dibandingkan dengan Amerika hanya sekitar sepersepuluhnya saja. Karakteristik orang Indonesia gampang terpancing dengan hal-hal sensitif mengenai kedaulatan negara. Ingat saat Malaysia cari ribut beberapa waktu lalu? Rakyat bereaksi keras dan tak segan ikut berbondong melakukan perlawanan. Amerika pun akan merasakan kemurkaan rakyat Indonesia kalau sampai berani macam-macam.