FOTO: Hot Seksi Bugil Wasit Cewek Paling Semok

Elena Tambini ternyata bukan satu-satunya wasit berparas cantik yang menghiasai pentas sepakbola Eropa. Di Swiss juga terdapat pengadil lapangan yang tidak kalah menariknya. Dia adalah Sara Bollier.

http://www.twetinfo.com/
Tambini merupakan model yang berpeluang dipromosikan memimpin pertadingan Serie A, Italia. Kehadiran wanita berusia 25 tahun tersebut diharapkan mampu mengangkat lagi popularitas Serie A yang belakangan ini kian menurun.

Seperti dilansir Daily Mail, Tambini saat ini telah terdaftar sebagai wasit di liga kecil Italia. Ia telah memimpin banyak pertandingan dan tengah dipersiapkan ke Serie B. Dan tidak menutup kemungkinan ia bakal segera memimpin laga Serie A.

Sementara itu, seperti dilansir 101greatgoals, Bollier berusia dua tahun lebih muda dari Tambini. Rambutnya coklat dan memiliki postur tubuh yang ideal.

Saat ini, Bollier bertugas di liga amatir. Namun tak seperti Tambini, Bollier justru enggan merambah ke liga profesional. "Saya tidak akan pernah memimpin pertandingan profesional," beber Bollier kepada Blick.


sumber http://forums.merdeka.com/threads/babes/19584-italia-punya-wasit-cantik-swiss-tak-mau-kalah.html