FOTO: Asyik Layani Pelanggan di Sawah, PSK Ini Tak Sempat Melarikan Diri !

FOTO: Asyik Layani Pelanggan di Sawah, PSK Ini Tak Sempat Melarikan Diri !,  Saat Selasa (20/10/2015) sore, petugas gabuungan satpol PP, anggota TNI dan Kepolisian datang dari tengah pematang sawah di Desa Bolo, Demak, Jawa Tengah, melakukan penggerebekan tampak, sejumlah pekerja seks komersial (PSK) berlarian berhamburan.
Namun tidak semua PSK bisa lari menyelamatkan diri, lantaran mereka tak bisa menelamatkan diri saat melayani para pria hidung belang. Oleh petugas mereka yang kepergok pun segera dibantu untuk mengenakan kembali pakaiannya.

Lihat Juga :
 kenciduk para PSK meskipun, pemilik rumah alias Germo mereka melarikan diri. Para PSK tersebut tetap diciduk untuk dimintai keterangan guna menagkap para germo.

“Hari ini kami melakukan razia di dua lokasi yakni di belakang Pasar Jebor, Desa Bolo, Kecamatan Demak Kota dan wilayah Mrisen, Wonosalam. Kami berhasil menjaring enam PSK,” ungkap Lilik Handoyo, Kasi Penegakan Perundangan Satpol PP Demak.

Menurut Handoko sementara waktu para PSK yang berhasil terjaring razia hanya akan diberikan peringatan. Namun apabila mereka kembali tertangkap maka mereka akan diberikan sangsi yang lebih berat lagi.

Razia yang dilakukan oleh Tim Yustisi itu atas dasar laporan dari masyaarakat, terkait haal itu ia pun meminta agar masyarakat setempat menghormati Peraturan Daerah Nomor 2 Tahun 2015 tentang penyakit masyarakat.

“Padahal rencana operasi yustisi sudah disosialisasikan untuk ditutup, tapi masih saja ada yang mangkal,” imbuhnya.

Sementara itu para PSK yang tertangkap, mayoritas mengaku terpaksa menjajakan diri lantaran masalah ekonomi dan sulitnyaa pekerjaan yang bisa mereka dapat.

“Di umur saya yang sudah kepala empat susah cari kerja mas. Sementara anak saya butuh biaya makan dan sekolah. Hanya Rp 25 ribu per kencan Mas,” kata, Rutiyat (43), PSK asal Jepara.