Unik Para wanita di Salon Ini Hanya pakai Pakaian Dalam

wanita di Salon - Sebuah salon tempat pemangkas rambut di ibukota Polandia, Warsawa, bernama HotCut selalu ramai dan menjadi favorit para pria untuk memangkas rambut dan mencukur jenggot atau cambang mereka.

Para pria setempat pun rajin berkunjung ke salon ini agar mereka tetap klimis dan tampan. Lalu apa yang membuat salon ini terasa istimewa sehingga para pria rajin berkunjung?
Unik Para wanita di Salon Ini Hanya pakai Pakaian Dalam
Usut punya usut, salon HotCut ini menawarkan layanan yang "sangat menarik" serta "lain daripada yang lain' yaitu semua pemangkas dan penata rambut di salon tersebut semuanya adalah wanita yang hanya mengenakan pakaian dalam (lingerie).

Tentu saja, salon ini hanya diperuntukan melayani khusus orang dewasa. Salon ini mulai booming dan terkenal saat hajatan sepakbola antar negara Eropa yaitu Euro diadakan di Polandia tahun 2012. Para suporter nagara-negara yang berpartisipasi ramai mengunjungi salon ini sehingga kebanjiran pengunjung.

Salon ini termasuk salah satu tempat yang direkomendasikan untuk dikunjungi saat berkunjung ke Polandia. Bahkan salah satu stasiun TV lokal pun  pernah memberitakan saloin ini.

Anehnya, salon ini selalu sepi pengunjung saat akhir pekan. Pengunjung selalu ramai saat hari kerja saja. Seandainya mereka membuka cabang di Indonesia, kira-kira bagaimana responnya ya?