Beginilah Pesona Kecantikan dan Keseksian Pacar Raja Youtube

Raja Youtube - Felix Kjellberg disebut-sebut sebagai raja YouTube. Tahun 2013 saja, pria dengan nickname PewDiePie ini meraup 4,1 miliar klik dari channelnya.

Dari klik-klik tersebut, ia meraup jutaan dollar. Ia punya pacar asal Italia yang cantik juga seksi bernama Marzia Bisognin. Marzia juga cukup dikenal di dunia internet. Ia punya channel sendiri di YouTube dengan nama CutiePieMarzia.

Kecantikan dan kemolekan khas Italia yang dimiliki Marzia, membuat Felix Kjellberg kesengsem.

Marzia Bisognin kerap memposting foto-foto kesehariannya serta tak malu mengekspos keindahan tubuhnya dalam setiap fotonya

Mereka berdia pertama kali kenal di internet pada tahun 2011. Mereka kemudian berpacaran dan kini tinggal bersama (kumpul kebo) di Brighton, Inggris.

Marzia amat populer di internet. Ia kerap memamerkan kehidupannya di Brighton dan juga sering memamerkan foto-foto seksinya. Ia nampaknya amat percaya diri dengan kecantikan paras dan kemolekan tubuhnya yang menuai banyak pujian.

Salah satu foto seksi yang diposting Marzia ke Instagram. Foto-foto seksinya banyak membuat para pria "gatal" untuk memberikan komentar.

Tak pelak, kecantikannya itu membuatnya dapat menarik banyak follower dan membuatnya semakin populer.