Foto Mia Chan Model Seksi yang Sudah Punya 2 Anak

Foto Mia Chan Model Seksi - Banyak yang tidak percaya akan umur dan latar belakang wanita cantik yang imut-imut ini karena paras dan pesonanya dikatakan amat sempurna.

Hal itu bisa dimaklumi karena jarang sekali wanita yang sudah pernah melahirkan, apalagi sampai dua kali, bisa membentuk tubuhnya kembali seperti kala ia masih gadis dahulu.

Mia yang kini berusia 24 tahun ini melahirkan anaknya yang pertama saat usianya 16 tahun. Awalnya ia berniat menggugurkan kandungannya, namun ia membatalkan niatnya tersebut setelah mendapat dukungan moral dari keluarganya untuk memelihara kehamilannya sampai anaknya lahir.

Namun itulah yang terjadi pada Mia Chan, model cantik berwajah imut asal Hongkong sanggup 2 kali mengembalikan bentuk tubuhnya sehingga seolah ia masih seorang gadis.

Namun setelah melahirkan anaknya yang kedua, dia bercerai dari suaminya dan bekerja sebagai SPG di butik milik sang ibu. Namun kecantikan dan kemolekannya tetap saja tak luput dari pengamatan para agensi model.

Mia Chan dikenal sebagai model lingerie beken. Ia bahkan tak segan "buka-bukaan" dalam posenya (foto tidak bisa ditampilkan disini karena alasan etika). Sukar dipercaya kalau dia ini adalah ibu muda dengan 2 orang anak.

Usianya yang masih muda, parasnya yang cantik dan kemolekan tubuhnya membuat dirinya dijuluki Hot Mom oleh netizen di seantero Asia.