Bikin Heboh Hari Pakaian Dalam Di Brazil

Hari Pakaian Dalam - Keindahan dan keunikan memang identik dengan Brazil. Alamnya indah dan budayanya unik. Siapa yang tidak mengenal keindahan Pantai Copacabana, Hutan Amazon dan keunikan tarian Samba serta seni beladiri Capoeira? Namun bukan hanya itu saja keunikan Brazil, yang membuatnya selalu ramai kunjungan wisawatan sepanjang tahun.
Salah satu tradisi unik Brazil yang menarik perhatian para wisatawan adalah perayaan Hari Pakaian Dalam Nasional atau National Underwear Day yang berlangsung setiap tahun. Biasanya acara ini dilaksanakan menjelang karnaval Rio.

Dalam even ini, ribuan pria dan wanita dewasa hanya mengenakan pakaian dalam saja dan berpawai ke berbagai tempat seperti terminal, stasiun, mall dan tempat-tempat umum lainnya untuk menarik perhatian banyak orang.

Kegiatan ini terinspirasi oleh kegiatan serupa yang bertujuan demi kampanye pelestarian lingkungan di New York dan kemudian menyebar ke Eropa dan Asia. Bedanya kalau di New York dan di Asia namanya adalah "No Panty Subway Ride" dimana para partisipan mengenakan celana dalam mereka alias masih mengenakan atasan lengkap, maka di Brazil ini para partisipan hanya mengenakan pakaian dalam saja.

Pada musim panas 2016, di Rio de Janeiro akan diadakan Olimpiade. Nah, bakalan makin ramai kunjungan para turis ke Brazil khususnya pada tahun depan. bagaimana Komentarmu?